Sukses

Lifestyle

5 Tanda Dirimu Bisa Tetap Menawan dan Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Bertambahnya usia sudah sepatutnya disyukuri. Tak perlu bersedih dengan usia yang terus bertambah. Sebab kita masih selalu punya kesempatan untuk tetap tampak menawan dan awet muda.

Di dalam dirimu pun bisa jadi selama ini memiliki jiwa muda. Jiwa muda itu yang membuatmu selalu tampak menawan. Bahkan karakter dan caramu menyikapi hidup bisa membuat orang di dekatmu ikut tertular semangat dan aura positif. Berikut ini lima tanda di dalam dirimu bisa tetap menawan di usiamu saat ini.

 

 

1. Bisa Menjaga Perasaan Positif

Perasaan positif selalu bisa kamu hadirkan karena kamu sangat menghargai hidupmu yang cuma sekali ini. Kalaupun marah atau kesal, itu tak berlangsung selamanya. Kemampuan senantiasa menjaga perasaan positif ini memudahkanmu untuk bisa memulihkan diri saat merasa sedih, marah, atau sedang tidak nyaman.

 

 

2. Mampu Berdamai Menerima Kenyataan Hidup

Saat kita bisa berlapang dada menerima realitas yang tak bisa kita ubah, jiwa kita akan senantiasa terasa baru karena ada rasa ikhlas yang melapangkan segalany. Dinamika kehidupan memang tak selalu mudah untuk dihadapi dan diatasi. Namun, selama kamu bisa berlapang dada menerima kenyataan hidupmu saat ini dan fokus melakukan hal-hal terbaik untuk mewujudkan masa depan yang lebih baik, maka kamu akan selalu tampak menawan dan punya aura yang menyenangkan.

 

 

3. Menerima Masa Lalu sebagai Bagian dari Proses Pendewasaan Diri

Senantiasa melakukan semua hal yang terbaik hari ini tanpa terus menerus merasa terbelenggu oleh masa lalu. Ini membantumu untuk bisa menjalani masa kini dengan lebih baik. Usiamu terus bertambah dan mungkin dalam perjalanannya ada hal-hal yang sempat membuatmu terjatuh dan terpuruk. Selama kamu bisa memetik hikmah dari perjalanan hidup yang ada, maka kamu akan selalu bisa bersinar dengan caramu sendiri.

 

 

4. Ada Semangat Mencoba Pengalaman Baru

Orang dewasa yang senantiasa dan suka mencoba hal baru memiliki jiwa muda di dalam dirinya. Pengalaman baru yang kamu coba dan kamu lakukan membuat hidupmu jadi lebih berwarna. Jiwamu akan senantiasa terasa muda setiap kali ada hal baru yang dilakukan dalam hidup.

 

 

5. Memiliki Selera Humor

Saat kamu punya selera humor, kamu tidak akan mudah stres dalam menjalani hidup. Ada hal-hal yang memang sebaiknya direlakan dan diterima apa adanya walaupun pahit. Ketika sedang terpuruk atau berada di titik terendah, menghadirkan sedikit lelucon dan candaan bisa hadirkan perasaan yang lebih baik. Makin banyak tersenyum dan tertawa, makin awet muda dirimu seiring waktu berjalan.

Semoga kita semua bisa menjadi versi diri kita yang lebih baik dari waktu ke waktu, ya. Serta, semoga akan ada makin banyak hal biak yang terjadi dalam hidupmu.

 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading