Sukses

Lifestyle

Tahun Baru Dekorasi Baru, Ini Pilihan Warna dan Desain Interior yang Bakal Tren di 2023

Fimela.com, Jakarta Mengubah desain interior rumah bisa menjadi langkah awal yang baik untuk memasuki tahun baru 2023. Dengan dekorasi yang baru bisa membawa suasana yang lebih segar untuk mendorong semangat baru bagi penghuninya.

Lifetime Design merilis panduan mengubah dekorasi rumah lewat pilihan warna dan desain interior yang bakal tren di 2023. Kamu bisa melihatnya langsung di Experience Center yang terletak di kawasan Antasari, Jakarta Selatan.

“Kami menyadari tingginya jumlah peminat perumahan menengah keatas dan investasi di bidang konstruksi perumahan dan area komersil semakin meningkat setiap tahunnya, sehingga hadirnya Lifetime Design sebagai desain group ternama dapat menjadi solusi dan inspirasi yang mudah dijangkau para pelanggan kami untuk menjawab kebutuhan dan keinginan mereka, kami terus berkembang memberikan inovasi baru dengan menyediakan sumber daya manusia terbaik dan menawarkan kualitas terbaik Lifetime Design secara langsung mulai dari furniture, desain interior dan ide ruang yang lebih kreatif dan real mengikuti trend 2023," kata Rachmat Fauzan selaku CEO Lifetime Design.

 

Ide warna dan desain interior 2023

Tidak hanya menghadirkan pengalaman langsung, Lifetime Design juga menghadirkan tiga gaya desain interior yang bakal populer di 2023. Ini bisa jadi inspirasi kamu untuk mengubah gaya desain interior dengan warna yang lebih vibrant.

Ya! Lifetime Design menawarkan signature color dan color of the year. Penasaran ada warna dan desain interior seperti apa saja?

1. Vibrant Color

Dengan pilihan warna yang lebih berani. Warna berani ini diaplikasikan lewat sentuhan furnitur, aksesori, dan konsep ruang. Dengan sentuhan minimalis ini bisa mengubah sebuah ruangan menjadi lebih comfy. Tentunya lewat perpaduan warna dan desain furnitur yang lebih fresh.

 

2. Kontemporer

Make-over ruangan flat kamu jadi lebih mewah dan elegan berkonsep luxury contemporary, dimana ciri khas Lifetime Design yang berkonsep klasik kontemporer bisa kamu tambahkan kesan luxury bergaya eropa modern agar lebih menarik perhatian dan menghilangkan kesan kaku, tambahkan jendela dan bukaan besar untuk pencahayaan yang maksimal.

3. Fresh Smokey

Lifetime Design menyoroti Smokey Blue dan Terracotta sebagai accent color Trend warna baru 2023, dengan sentuhan classic off white sebagai signature color ciri khas Lifetime Design.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading