Sukses

Lifestyle

Tren Seprai 2023 untuk Menciptakan Suasana Berbeda di Tahun Baru

Fimela.com, Jakarta Menciptakan suasana baru di kamar tidur menjadi hal yang bisa menambah semangat dan menciptakan inspirasi. Selain itu, pemilihan material seprei yang tepat juga dapat mendukung kualitas istirahat sampai meningkatkan produktivitas saat harus bekerja di kamar tidur. 

Seprai pun memiliki prediksi trennya tersendiri, seperti dikatakan Andre, Marketing Department Supervisor Bonita Sprei. Seprai desain modern dan minimalis dengan warna earth tone bakal menjadi tren.

Warna yang terinspirasi dari unsur-unsur bumi misalnya, diyakini bisa memberikan efek menenangkan dan bikin tidur lebih nyenyak, seperti abu-abu dan cokelat.

"Tren sprei 2023 desain minimalis, warna abu-abu kombinasi merah dan coklat. Seperti koleksi unggulan Bonita Sprei untuk 2023 mendatang. Ada Alana dengan motif segitiga 3D yang memadukan gradasi warna coklat dan krem. Dan Shanon yang juga mengusung motif 3D dengan perpaduan lima warna. Yakni merah, hitam, abu-abu muda, abu-abu gelap dan putih,” ujar Andre.

 

 

Motif

Bukan hanya warna dan motif, yang tak kalah penting dalam memilih seprai adalah bahannya. Alih-alih membuat nyaman, bahan sprei yang kasar dan panas justru membuat susah tidur.

"Tipsnya, pilih bahan yabg berkualitas, lembut, halus dan kualitas warna yang tidak akan pudar meski dicuci berkali-kali," tutur Andre.

Ada banyak merk seprai yang beredar di pasaran saat ini. Salah satunya Bonita Sprei yang bertahun-tahun mendapatkan predikat top brand. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading