Sukses

Lifestyle

Rayakan Natal di Hong Kong Bersama Rain, Ini Caranya

Fimela.com, Jakarta Rain, superstar asal Korea Selatan memilih Hong Kong sebagai destinasi liburannya menyambut Natal dan Tahun Baru. Ia menjadi tamu kehormatan untuk pertunjukan cahaya di Christmas Wonderland, bagian dari Hong Kong WinterFest.

Hong Kong siap menyambut tamu global dan Hong Kong Tourism Board atau HKTB juga senang bisa menyambut Rain di waktu yang istimewa ini. Terakhir kali Rain mengunjungi Hong Kong adalah pada tahun 2019, sehingga ia tak sabar untuk segera kembali mencicipi hidangan lokal dan menikmati pemandangan yang menakjubkan di kota tersebut, terutama di momen Natal.

 

Cara menikmati Hong Kong seperti Rain

Kuliner lokal

Rain mengungkapkan bahwa Hong Kong adalah surga makanan dan ia tahu bahwa perjalanan ke Hong Kong belum lengkap tanpa mencoba dim sum, jadi perhentian pertamanya adalah di restoran Kanton Michelin. Rain juga menyusuri West Kowloon dan menikmati typhoon shelter-style fried crab atau kepiting goreng khas Hong Kong di restoran otentik setempat.

Berwisata dengan Peak Tram generasi baru

Hong Kong telah merilis Peak Tram generasi ke-6 dan Rain telah mencoba menaikinya ke puncak, di mana ia bisa menikmati pemandangan indah Victoria Harbour dan sekitarnya. Rain juga memiliki jajanan kaki lima favorit, yaitu wafel telur yang tidak pernah membuatnya bosan.

Perayaan cahaya kota Natal

Rain juga melakukan kunjungan khusus ke perayaan cahaya di Christmas Wonderland Hong Kong WinterFest sebagai tamu kehormatan dan merayakan Natal di sana. Rain mengungkapkan perasaan yang tulus bisa berwisata di Hong Kong kepada masyarakat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading