Sukses

Lifestyle

Odin Hills Hadirkan Perumahan Mewah dengan Pemandangan Gunung Yotei yang Menakjubkan

Fimela.com, Jakarta Desa atau perumahan mewah hunian pribadi seluas 16 hektar yang dirancang untuk komunitas lereng bukit eksklusif di Hanazono Niseko yakni Odin Hills, baru saja mengumumkan peluncuran pengembangan fase 2-nya. Mengikuti momentum pasar yang kuat dan kesuksesan awal peluncurannya, Odin Hills kini bermitra dengan Shigeru Ban yang merupakan seorang arsitek pemenang penghargaan Pritzker. 

Melalui kolaborasi ini, Odin Hills menawarkan chalet (bangunan atau rumah yang berada di kawasan Alp Swiss) mewah yang didesain menyatu dengan alam. Terletak di lingkungan alam murni dengan pemandangan bebas dari Gunung Yotei yang megah, Odin Hills berada sangat dekat dari resor ski Hanazono. Selain itu, perumahan mewah ini juga dikeliling oleh hotel mewah bintang lima dan hanya berjarak beberapa menit dari stasiun kereta peluru masa depan di Kutchan.

Terinspirasi dari desa-desa yang terkenal di kawasan Pegunungan Alpen Eropa seperti St Moritz, Gstaad, Courcheveland Verbier, chalet yang dilengkapi dengan perkebunan mewah dari Odin Hills ini terjalin dengan cermat dalam perpaduan antara tempat sempurna untuk keluarga yang aktif dan juga menyukai ketenangan alam.

Desain Nordic-Japanese dari Arsitek Shigeru Ban

Untuk menciptakan perumahan bak surga yang dikelilingi pegunungan, pemilik dari perumahan Odin Hills dapat memilih rumah yang telah didesain sebelumnya dari program empat chalet yang dikembangkan oleh Odin Hills dalam kolaborasi eksklusif dengan pemenang hadiah Pritzker yakni arsitek Shigeru Ban.

Menyalurkan makna kemewahan, kedalaman, dan apresiasi milik Odin, konfugurasi Nordic-Japanese ini secara khusus dikembangkan untuk beradaptasi dengan topografi alam yang bervariasi sehingga menawarkan fleksibilitas yang tinggi serta pilihan untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Memiliki ukuran mulai dari 295 m2 hingga 615 m2, masing-masing vila menampilkan denah lantai yang dapat disesuaikan, interior multifungsi, pemandian keluarga bergaya onsen, serta pemilihan bahan, fitur, dan fasilitas yang dikurasi dengan cermat.

 

Serangkaian Keistimewaan yang Memikat

The Odin Hills Owner Club menyediakan program komprehensif berupa layanan dan beragam keuntungan bagi para pemilik. Memberikan ketenangan pikiran untuk pengelolaan properti serta akses istimewa ke layanan, fasilitas, dan kemudahan yang unggul. Bertindak sebagai one-point contact, tim layanan anggota siap membantu dengan semua kebutuhan, mulai dari manajemen properti individu hingga layanan pramutamu khusus yang meliputi perencanaan transportasi, tiket ski, rekomendasi makanan, dan pemesanan.

Selain itu, Odin Club House yang berfokus pada keluarga berfungsi sebagai home base untuk kegiatan outdoor mulai dari ski Nordic, snowshoeing, dan kereta luncur salju di musim dingin hingga hiking, bersepeda, memancing, dan lainnya di musim panas. Dengan dipenuhi program kegiatan musiman di dalam dan di luar Odin Hills, para pemilik termasuk anak-anak dan seluruh keluarga akan dijamin terhibur dan aktif.

 

Peluang Investasi di Pasar Niseko

Sering disebut sebagai 'Aspen Asia', Niseko telah berkembang pesat menjadi tujuan ski kelas atas di kawasan ini dengan masuknya kepemilikan perumahan asing dan merek perhotelan mewah, seperti Aman, W, dan Park Hyatt. Selain itu, peningkatan penyelenggaraan acara juga meningkat seperti seni dan festival musik, maraton, balap sepeda, dan lainnya karena Niseko terus berubah menjadi tujuan multi-musim kelas dunia.

Harga tanah yang kian meningkat secara konsisten setiap tahunnya, membuat Niseko menjadi pasar real estate teratas di Jepang. Terbatasnya ketersediaan tanah utama di lokasi yang strategis di area tersebut serta keunggulan mata uang USD/JPY saat ini membuat Odin Hills menjadi peluang investasi tinggi yang dicara dalam jangka panjang di pasar Niseko.

 

Penulis: Frida Anggi Pratasya

#Women for Women

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading