Sukses

Lifestyle

4 Cara untuk Mendapatkan Circle yang Baik

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu pernah memprediksi dimana lima tahun yang akan datang dirimu saat ini? Atau mungkin kemana kamu akan tahu kemana harus melangkahkan kaki nantinya? Membangun sebuah persahabatan yang sehat merupakan hal yang paling penting dalam kehidupan sosial kita bukan?

Terkadang kita harus mencari teman yang memiliki kualitas yang baik serta mencari teman baru yang dapat suportif dengan kita. Selain itu, cobalah untuk menghindari teman yang negatif yang dapat mempertahankan kehidupan sosial yang sehat. 

Meskipun terkadang kamu memiliki sahabat atau pertemanan yang cukup dekat untuk saat ini, tentu kita perlu mengetahui bagaimana sifat mereka. Nah, berikut bagaimana cara mendapatkan circle pertemanan yang positif:

1. Putuskan Apakah Teman Mengeluarkan Versi Terbaik Dirinya

Teman yang baik juga harus mendorongmu untuk berkembang menjadi versi yang terbaik dari dirimu sendiri, selain itu terkadang mereka harus membantu untuk fokus bagaimana bisa menjadi diri sendiri dan mencapai tujuan. 

2. Menentukan Apakah Kamu Dapat Berkomunikasi Dengannya

Salah satu kunci dari persahabatan adalah komunikasi yang baik dan positif, dimana terkadang pertemanan dapat berbagi pikiran dan perasaan tanpa terbatas. Bisa menjadi diri sendiri di sekitar teman dan bisa berbagai pendapat dengan mereka tentu akan menyenangkan bukan?

3. Pilih Teman yang Memiliki Nilai yang Sama

Meskipun terkadang perbedaan cukup bagus untuk sebuah pertemanan, akan tetapi terkadang hal ini juga menyangkut nilai serta keyakinan yang terbaik adalah dengan menjaga persahabatan inti dengan orang yang memiliki pemikiran yang sama. 

4. Memiliki Teman dengan Tujuan yang Sama

Tentu setiap orang memiliki tujuan yang berbeda dan beberapa tujuan inilah yang dapat mempersatukan seseorang. Ketika kamu dan sahabatmu memiliki sebuah tujuan yang sama tentu akan saling mendorong untuk bekerja sama.

Nah, itulah beberapa cara untuk mendapatkan circle yang baik dan perlu kamu tahu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading