Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Suka Berbohong Demi Keuntungan Pribadi

Fimela.com, Jakarta Kita semua tentu setuju jika berbohong adalah hal yang tidak dibenarkan. Meski begitu, banyak orang yang berbohong dengan berbagai alasan. 

Ada orang-orang yang melakukan kebohongan kecil tanpa bahaya untuk diri sendiri pun orang lain. Tapi, tidak sedikit orang yang nyatanya sangat suka melakukan kebohongan, demi keuntungannya dirinya sendiri. Beberapa kebohongan ini tak hanya membuat orang lain kecewa, tetapi juga merasa sangat dirugikan. 

Mengutip dari laman bestlife.com, ada beberapa zodiak yang sangat suka berbohong. Mereka bahkan cenderung melakukan kebohongan demi keuntungannya pribadi. Siapa saja?

Capricorn

Alice Alta, seorang astrolog mengungkapkan jika pemilik zodiak ini kerap berbohong demi keuntungannya sendiri. Capricorn begitu pandai menyembunyikan perasaan mereka. Ia adalah salah satu pribadi yang pandai memutar balikkan fakta demi dapatkan keuntungan.

Leo

Leo adalah zodiak yang suka berbohong selanjutnya. Sebagai zodiak yang suka menjadi pusat perhatian, ia tak segan untuk melakukan berbagai kebohongan. Ia akan melakukan berbagai cara agar ia diperhatikan lebih dan dianggap mengesankan oleh orang lain.

Aquarius

Pemilik zodiak ini juga termasuk pribadi yang suka berbohong. Aquarius mungkin akan berbohong tentang sesuatu yang sepele dalam hidupnya. Namun, saat orang lain mengabaikan sesuatu tersebut, ia akan melakukan kebohongan lebih banyak lagi. Aquarius tidak jarang melakukan kebohongan yang membuat orang lain merasa kecewa dan menyesal telah memercayainya.

Libra

Sebagai salah satu zodiak yang menginginkan kedamaian, libra cenderung berbohong demi kedamaian tersebut. Libra akan berusaha memuji dan bersikap baik ke orang lain, walau di hatinya ia sangat membenci orang tersebut. Libra adalah zodiak yang cukup bermuka dua, demi dapatkan keuntungan dan kedamaian di hidupnya.

Gemini

Gemini adalah zodiak yang bisa membohongi orang lain dengan mudah. Keterampilannya dalam berbicara mampu membuat orang lain menaruh rasa percaya diri tinggi padanya. Sayangnya, gemini kerap melakukan kebohongan untuk mendapat keuntunganya sendiri. 

Itulah sekian zodiak yang paling suka berbohong demi keuntungannya sendiri. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu? Karena berbohong adalah hal yang tak dibenarkan, pastikan untuk lebih bijak dan berhati-hati dalam bersikap. Usahakan untuk menghindari kebohongan meski itu sangat kecil sekalipun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading