Sukses

Lifestyle

3 Alasan Perempuan Cuek Justru Menarik di Mata Pria

Fimela.com, Jakarta Seorang perempuan yang cuek dengan wajah jutek ternyata memiliki daya tarik tersendiri bagi para pria. Sayangnya, banyak perempuan yang kurang percaya diri dengan sikap cuek dan wajah juteknya. Tidak sedikit perempuan yang merasa tidak dicintai dan sulit menemukan pujaan hatinya. Padahal, perempuan yang cuek dan jutek harusnya lebih percaya diri lagi. Di mata pria, ia justru memiliki pesona dan daya tarik tersendiri. 

Mengutip dari laman liputan6.com, perempuan yang cuek dan jutek dianggap memiliki kepribadian yang unik. Mereka juga dikenal sebagai sosok yang setia dan hanya mencintai pasnagannya. Ia juga tak mudah tergoda apalagi jatuh cinta pada pria yang belum terlalu dikenalnya. 

Ada beberapa alasan kenapa perempuan cuek justru menarik di mata pria. Simak beberapa alasan berikut ini.

Menyenangkan

Disadari atau tidak, perempuan yang cuek dan jutek justru merupakan pribadi yang menyenangkan. Ia adalah tipe pribadi yang tak membosankan. Ia memiliki daya tarik dan keunikan yang tak dimiliki oleh perempuan pada umumnya. Ia juga mendorong pria tertantang untuk meluluhkan dan mendapatkan cintanya.

Mandiri

Perempuan yang cuek umumnya sangat mandiri. Ia bisa mengontrol sikap dan kepribadiannya dengan baik. Ia adalah tipe perempuan yang tak mau menyusahkan orang lain. Karena mandiri, perempuan ini sangat menarik dan bikin siapapun terpesona olehnya. 

Tidak Drama

Perempuan yang cuek umumnya tidak drama. Ia adalah tipe perempuan yang tegas, cerdas dan berpikir dengan bijak. Mereka adalah tipe perempuan mandiri yang pantang pada sifat manja. Umumnya, mereka memiliki pikiran yang simpel dan tidak rumit sama sekali. 

Itulah sekian alasan kenapa perempuan cuek dan jutek justru menarik di mata pria. Jadi Sahabat Fimela, jangan pernah rendah diri dengan dirimu sendiri. Kamu yang apa adanya, cuek dan jutek, justru memiliki daya tarik tersendiri di mata orang lain. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading