Sukses

Lifestyle

Wisata Indoor Baru di Jakarta, Bisa Main Golf sambil Foto Estetik!

Fimela.com, Jakarta Momen akhir pekan tentu selalu dinantikan banyak orang. Selain istirahat di rumah, tidak ada salahnya refreshing sejenak dengan berwisata di dalam kota. Mengunjungi HOLEO Golf & Museum misalnya.

HOLEO Golf & Museum merupakan sebuah wisata baru yang menggabungkan konsep mini golf dengan museum bertema makanan penutup alias dessert.

Beroperasi sejak November 2022, tempat wisata ini menawarkan berbagai aktivitas seru yang cocok untuk semua usia dan kalangan. Mulai dari bermain mini golf, foto estetik, melukis, hingga bersantap menu makanan lezat di kafe mini.

“HOLEO Golf & Museum bersifat interaktif, karena pengunjung bisa bermain, mengambil gambar dan menyentuh karya di sana. Termasuk bathtub bola,” ujar Marketing HOLEO Golf & Museum Anastasia Martina, saat ditemui Fimela.com, (25/1).

Aktivitas-aktivitas Seru di HOLEO Museum

Di lantai pertama, pengunjung bisa bermain mini golf. Tersedia 18 hole golf serta ragam tema musim di setiap hole-nya yang membuat pengalaman bermain golf menjadi semakin seru. Mulai dari musim spring, summer, fall dan winter. Setelah bermain golf, jangan lupa membuat notes dan menempelnya di backdrop pohon sintetis

Sedangkan di lantai kedua, terdapat dessert museum dengan ragam spot foto Instagramable yang terbagi menjadi empat room yaitu pink room, yellow room, blue room dan disko room.  Ada juga area lukisan yang bisa kamu coba bersama keluarga dan teman-teman.

Sesuai dengan namanya, di museum ini kamu bisa mengabadikan momen terbaik dengan ornamen makanan-makanan manis seperti pisang, semangka dan donat.

Lokasi dan Harga Tiket

Tempat bermain golf ini berlokasi di Jalan Cilamaya Nomor 3, Cideng, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat. Kamu bisa datang ke museum ini menggunakan KRL Commuter Line lalu turun di Stasiun Tanah Abang, atau bisa naik Transjakarta dan berhenti di halte Pharmin.

Kemudian bisa lanjut berjalan kaki ataupun menggunakan transportasi online. Adapun jam buka HOLEO Golf & Museum buka setiap hari dari Senin sampai Jumat, pukul 09.00 hingga 20.00 WIB.

Bagi Sahabat Fimela yang tertarik mengunjunginya, tiket bisa dibeli secara langsung maupun online melalui situs online travel agents dan WhatsApp dengan harga sebagai berikut:

Weekday: 

All-access: Rp129 ribu

Mini golf: Rp80 ribu

Dessert museum: Rp80 ribu

Weekend:

All-access: Rp149 ribu

Unlimited all-access: Rp199 ribu

Mini golf: Rp90 ribu

Dessert museum: Rp90 ribu

Telepon: 0812-9995-5055

 

 

What's On Fimela
Loading