Sukses

Lifestyle

6 Ide Kado Valentine untuk Pria Berdasarkan Lamanya Menjalin Hubungan Cinta

Fimela.com, Jakarta Selain makan malam romantis, hari Valentine identik dengan kado spesial untuk pasangan. Tidak hanya dari pria ke perempuan, kado Valentine juga bisa diberikan dari perempuan untuk pria.

Karena hari Valentine biasanya identik dengan warna pink sehingga terkadang bingung bagi perempuan untuk mencari kado Valentine untuk pria. Kamu bisa memilih kado valetine untuk pria berdasarkan berapa lama kamu berhubungan cinta dengannya.

Apa saja ide kado Valentine untuk pria yang cocok?

 

1. Jika ini hari Valentine pertama

Karena menjadi hari Valentine pertama tentu harus dirayakan dengan spesial. Jika dia adalah tipe orang suka aktivitas luar ruangan, kamu bisa mengajaknya berkemah. Sebagai pilihan yang lebih aman, kamu bisa berikan gelang kulit, lilin aromaterapi yang memiliki aroma khas, parfum pria dan kartu ucapan.

 

2. Jika baru tiga bulan menjalin hubungan cinta

Berpikirlah klasik dan sederhana saat berada di tahap awal hubungan seperti ini. Tidak masalah memberikannya kado Valentine yang ringan, seperti camilan favoritnya.

 

3. Jika sudah enam bulan menjalin hubungan cinta

Memasuki semester pertama hubungan, mungkin semakin banyak hal yang kamu kenal dari pasangan. Kencan makan malam sederhana di rumah sembari ngobrol santai bisa menjadi hal yang menyenangkan. Karena sekarang kamu sudah memahami gayanya berpakaian, kamu bisa memberikannya kemeja atau selimut yang nyaman.

 

4. Jika sudah sembilan bulan menjalin hubungan cinta

Di masa ini sebenarnya kamu tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk hadiah. Namun memanjakannya sedikit bisa menjadi cara yang tepat. Kamu bisa mulai mencari tahu apa yang sedang ia butuhkan atau yang sebenarnya ia sukai.

Misalnya, kamu melihat dompetnya sudah mulai rusak namun ia sendiri tidak terlalu memperhatikannya. Dengan memberikan dompet baru sebagai hadiah akan menjadi wujud perhatian akan hal kecil yang ia sendiri tidak sadari.

 

5. Jika sudah menjalin hubungan cinta satu tahun

Kemungkinan kamu sudah mulai kehabisan ide untuk memberikan apa. Namun, kamu bisa mulai cari tahu barang apa yang bisa menjadi bentuk apresiasimu kepada pasangan atas kerja kerasnya. Misalnya dengan memberikan gelas travelling yang unik dengan tulisan apresiasi di pinggir gelas.

 

6. Jika sudah dua tahun menjalin hubungan cinta

Di fase ini sepertinya kamu akan sudah lebih paham dan tidak membutuhkan saran kado Valentine apa yang harus diberikan. Namun sebagai referensi, kamu bisa memberikan pasangan kado yang kamu buat sendiri. Seperti jurnal perjalanan cintamu dengannya atau catatan kecil untuk pasangan agar ia merasa termotivasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading