Sukses

Relationship

8 Ide Kado yang Cocok untuk Hari Valentine

Fimela.com, Jakarta Kasih sayang memang tak mengenal waktu bahkan hari, kapan saja kita dapat mengungkapkan rasa kasih sayang dengan seseorang yang terkadang membuat kita jatuh cinta. Lalu mengapa ada istilah valentine? Atau hari dimana kita akan merayakan hari kasih sayang kepada seseorang?

Hari valentine merupakan hari kasih sayang yang terjadi setiap tanggal 14 Februari. Hari dimana saat seseorang akan merayakan bersama orang terkasih dan mengungkapkan perasaannya bersama orang yang terkasih. Biasanya pada hari valentine seseorang akan memberikan hadiah kepada pasangannya. 

Adapun beberapa hadiah yang diberikan dapat memberikan makna untuk sang kekasih atau orang tersayang bagi mereka. Nah, apakah kamu sering bigung saat ingin memberikan barang atau kado yang tepat di hari valentine? Berikut beberapa hadiah yang cocok:

 

1. Makanan Manis

Salah satu hal yang dapat kamu berikan kepada pasangan adalah makanan yang manis, jika dia menyukai beberapa makanan manis berikan cokelat atau cake yang dia sukai. Jika kamu memberikan cake dapat custom warna bahkan gambar pada cake nantinya yang akan terihat sangat menarik.

2. Mug Couple

Berikan mug couple untuk pasanganmu, pilihlah mug yang lucu dan menarik perhatiannya. Banyak mug yang terkesan lucu bahkan unik yang kamu ditemukan diberbagai toko, mug sendiri akan membuat dia selalu mengingatmu saat minum.

3. Bucket List Pasangan

Jika kamu merasa bingung untuk memberikan hadiah kepada pasanga, berikan bucket list tentang ide kencan nantinya. Memberikan bucket list ide untuk berkencan dengan pasangan merupakan salah satu hadiah unik yang dapat kamu berikan.

4. Kotak Musik

Apakah dia menyukai musik yang menarik dan berbeda? Berikan kotak musik tentang lagu yang disukainya. Pilihlah kotak musik yang sangat berkesan untuk pasanganmu, agar dia dapat mengingatmu selalu.

5. Perhiasan Nama Custom

Tuliskan nama atau kata yang cocok untuk pasanganmu seperti “cinta” atau “sayang” berikan dia beberapa barang custom nama sendiri atau lainnya. Berikan barang seperti kalung, anting, maupung gelang yang akan selalu ia pakai.

6. Hadiah Perawatan Diri

Berikan dia seperangkat atau kit seperti perawatan diri saat mandi ata skincare yang dia gunakan, yakinlah pasti dia akan tersenyum dan senang sekali mendapatkan hadiah tersebut. Sesekali belikan hadiah tersebut satu perangkat, seperti alat mandi atau skincare rutin.

7. Bunga

Bunga, siapa sih perempuan yang tak suka jika diberikan bunga? Berikan bunga atau kit bunga yang dapat dirawat oleh pasanganmu. Memberikan bunga yang dapat dirawat tentu akan membuatnya sangat bekesan dan dapat digunakan serta dirawatnya.

8. Lilin Aroma

Berikan lilin aroma jika kamu tidak menginginkan hadiah yang biasa lilin aroma sendiri ternyata memiliki beberapa makna di setiap aroma yang diberikan. Selain itu lilin aroma juga dapat sebagai hiasan yang selalu menyala dan memberikan keharuman di ruangan.

Beberapa ide yang dapat kamu berikan kepada pasangan atau orang terkasih saat valentine datang, berikan beberapa hadiah yang menarik dan membuatnya sangat berkesan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading