Sukses

Relationship

4 Zodiak yang Cocok Jadi Pasangan Terbaik Sagitarius

Fimela.com, Jakarta Pemilik zodiak sagitarius dikenal sebagai pribadi yang suka berpetualang, menikmati hidup dengan santai dan tidak gegabah dalam menghadapi apapun. Pemilik zodiak ini adalah tipe pribadi yang menyukai kebebasan namun tetap taat pada aturan. Ia adalah tipe yang cukup setia dan tulus. Terutama saat menjalin hubungan asmara. 

Bagi sagitarius, tidak ada yang tidak mungkin untuk dilakukan di dunia ini. Ia juga suka mencoba hal-hal baru di sekitarnya. Untuk mengimbangi sikapnya, mengutip dari laman astrotalk.com, ada beberapa zodiak yang bisa menjadi pasangan terbaik untuknya. Siapa saja mereka?

Aries

Zodiak pertama yang cocok jadi pasangan terbaik sagitarius adalah aries. Kedua zodiak ini sama-sama menyukai kebebasan. Keduanya juga tipe pasangan yang setia. Saat menjalin hubungan asmara, keduanya bisa saling melengkapi dengan baik untuk satu sama lain. Keduanya berpotensi menjalin hubungan yang langgeng dan tulus selamanya.

Aquarius

Mereka yang berzodiak aquarius juga cocok menjadi pasangan terbaik sagitarius. Keduanya bisa saling melengkapi, perhatian dan peduli satu sama lain. Keduanya adalah partner hidup yang bisa menguntungkan. Hubungan dari zodiak ini akan penuh warna dan pengalaman baru.

Pisces

Pisces juga termasuk zodiak yang bisa jadi pasangan terbaik sagitarius. Pisces memahami sagitarius dengan sangat baik. Ia juga hobi berpetualang dan mencari tahu hal baru di sekitarnya. Kesamaan inilah yang membuat keduanya sangat cocok. Saat keduanya memiliki masalah, mereka bisa menyelesaikannya dengan bijak dan tetap tenang.

Leo

Leo dan sagitarius akan mencintai dengan tulus satu sama lain. Keduanya memiliki karakter yang begitu nyambung untuk satu sama lain. Keduanya juga sangat menjaga hubungan yang dijalani. Ini karena keduanya sama-sama bangga telah memiliki satu sama lain. 

Itulah sekian zodiak yang bisa jadi pasangan terbaik sagitarius. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading