Sukses

Relationship

4 Zodiak yang Cocok Jadi Pasangan Terbaik Pisces

Fimela.com, Jakarta Dibandingkan dengan zodiak yang lain, pemilik zodiak pisces adalah pribadi yang sensitif. Ia mudah tersinggung, sedih dan marah karena omongan orang lain. Sekedar sikap yang berbeda dari orang lain sudah membuat pisces berpikir secara berlebihan. Meski begitu, ia bisa memahami dan mengerti orang lain dengan sangat baik. Ia juga memiliki kesabaran yang luas terutama dalam menghadapi orang terdekat, khususnya pasangannya. 

Mengutip dari laman astrotalk.com, ada beberapa zodiak yang cocok jadi pasangan terbaik pisces. Para zodiak tersebut antara lain adalah sebagai berikut.

Taurus

Zodiak pertama yang cocok jadi pasangan pisces ada taurus. Taurus bisa mengerti dan memahami pisces dengan sangat baik. Ia juga bisa memberikan kasih sayang tulus yang selama ini diimpikan oleh pisces. Saat menjalin hubungan asmara, keduanya akan saling setia, tulus dan menjaga hubungan dengan baik.

Cancer

Sama seperti pisces, cancer juga memiliki perasaan yang sensitif. Karakter yang mirip inilah yang membuat keduanya cocok bersatu. Kedua zodiak ini bisa saling menyayangi, mencintai dan mengerti dengan baik antara satu dengan lainnya.

Scorpio

Scorpio bisa memberikan perlindungan dan kasih sayang yang mengesankan untuk pisces. Meski sikapnya keras, kepada pasangan scorpi sangat sabar, tulus dan lembut. Ia juga dikenal romantis dan bisa memanjakan pasangan dengan sangat baik. Scorpio dan pisces bisa menjadi pasangan yang saling melengkapi dengan baik satu sama lain.

Capricorn

Pemilik zodiak capricorn adalah zodiak yang cocok jadi pasangan terbaik pisces. Kedua zodiak ini akan menjadi pasangan yang romantis dan bikin iri semua orang. Pasalnya, keduanya sangat sayang dan penuh cinta untuk satu sama lain. Keduanya juga begitu mengerti dan memahami dengan baik. 

Itulah sekian zodiak yang cocok jadi pasangan terbaik pisces. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading