Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Suka Dikejar dan Jual Mahal dalam Hal Cinta

Fimela.com, Jakarta Beberapa perempuan suka sekali dikejar para pria dan menggantungkan perasaan mereka. Meskipun menjadi agresif dan mengejar cinta duluan bisa memberikan tantangan terhadap diri sendiri, tapi sekian perempuan lebih memilih dikejar dan jual mahal karena tidak ingin terlihat mudah didapatkan. Terkadang kita bisa menebak dari zodiaknya. Ini dia zodiak yang paling suka dikejar dan jual mahal dalam urusan cinta.

1. LEO

Leo tahu bagaimana cara menarik perhatian dan memikat lawan jenisnya. Ia sendiri terlahir percaya diri dan mandiri, membuatnya menjadi salah satu zodiak paling cantik alami dengan aura positif. Leo pandai bercanda, bicara manis dan bahkan membuat orang salah tingkah dengan sikap baiknya. Jika Leo memberikan perhatian dan kepedulian, bukan berarti ia jatuh cinta, ia hanya ingin menunjukkan keramahan. Ketika kemudian seseorang jatuh cinta, Leo justru akan jual mahal sambil memberikan sinyal ingin dikejar. Leo selalu ingin dicintai siapa saja, menerima cinta dari banyak orang selalu menyenangkan. Karena itulah ia paling suka dikejar.

2. GEMINI

Gemini suka bersikap ramah dan memerhatikan orang lain. Mungkin karena ia mudah diajak bicara, enak diajak ngobrol tentang apa pun dan terbuka terhadap kehadiran orang baru, membuatnya mudah disukai banyak orang. tapi Gemini tidak mudah menerima hati semua orang. Gemini justru merasa cinta lebih seru jika ada permainannya dulu. Itulah alasan ia sering tarik ulur dan jual mahal. Ia suka sekali dikejar dan dimanjakan. Mungkin berpura-pura tidak tertarik, mengatakan bahwa ia sedang tidak ingin menjalin cinta, padahal suka jika diperhatikan dan disayang. Seseorang harus benar-benar sabar jika tertarik menjadikan Gemini pasangannya.

3. SAGITARIUS

Sagitarius orang yang ramah, mudah bercanda dan berjiwa bebas. ia mudah menerima kehadiran seseorang. Ia murah senyum dan bahkan enak diajak bicara. Sagitarius juga selalu mudah membuat orang lain kagum karena selalu bersikap positif, baik dan optimis. Tidak ada yang bisa membuat Sagitarius ketus, ia selalu penuh keceriaan, karena itulah ia sering bikin orang jatuh cinta. Tapi ketika seseorang mengejarnya, Sagitarius tidak langsung memberi kepastian, ia suka sekali dikejar dan main tarik ulur dahulu. Menurutnya itulah yang seru dan bikin jantung berdebar. Ia lebih suka mencari pengalaman daripada cinta yang serius.

4. LIBRA

Libra suka sekali dikejar, dan jangan heran ketika melihat sikapnya yang tenang, padahal sebenarnya di dalam hati ia berteriak kegirangan karena ada orang yang mengejar cintanya. Libra biasanya tidak akan mudah mengatakan 'iya' karena ia menikmati momen-momen dikejar dan dicintai dengfan setulus hati. Libra suka dikejar karena membuatnya merasa diinginkan, dihargai dan dikagumi. Perasaan itu jarang ia rasakan, jadi ketika ada seseorang yang menyukainya dan menaruh hati, ia cenderung tidak langsung memberi kepastian karena ia suka diperlakukan istimewa saat orang-orang masih PDKT.

5. SCORPIO

Scorpio sangat suka sekali dikejar. Karena ia selalu menampilkan sikap misterius dan tertutup, banyak orang penasaran dengan dirinya. tapi Scorpio senagja menjaga rahasia dan bikin orang penasaran karena jika ia menunjukkan segala tentang dirinya, justru ia takut tidak ada lagi yang penasaran dengan sifat aslinya. Scorpio akan bersikap tarik ulur sambil tetap memberikan sinyal harapan pada orang yang mengejarnya. Ia suka dicintai banyak orang tapi tak yakin bisa cepat memutuskan menjalin hubungan cinta. Butuh proses panjang hingga ia bisa memercayai seseorang dan memberikan hatinya.

Itu dia sekian zodiak yang paling suka dikejar dan jual mahal.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading