Sukses

Lifestyle

Pengalaman Terapi Pijat dan Spa yang Sempurna Bernuansa Alam di The Gaia Hotel Bandung

Fimela.com, Jakarta Relaksasi tubuh dan jiwa sangatlah penting, apalagi bagi kamu yang akrab dengan stres dan kerap berkutat dengan hiruk pikuk kehidupan kota. Tak perlu bepergian jauh, karena The Gaia Hotel Bandung menawarkan pengalaman spa yang sempurna ditemani atmosfer alam.

Pada (30/1), The Gaia Hotel Bandung yang dikenal dengan filosofi active/rest, meluncurkan Sepik Massage Therapy & Spa. Berbeda pada spa pada umumnya, Sepik Massage Therapy & Spa berfokus pada terapi pijat.

Terapi pijat dan produk alami digunakan untuk mencapai kelegaan fisik dan mental, serta istirahat yang lebih dalam, yang mengarah pada detoksifikasi yang efektif, peningkatan sirkulasi, dan menghilangkan simpul otot. Sebagian besar perawatan yang ditawarkan cocok untuk individu yang aktif secara fisik dengan kualitas penyembuhan dan mencari relaksasi yang lebih luas dan menyeluruh.

“Sepik Massage Therapy & Spa menjanjikan alam dengan menggunakan produk alami, pemberdayaan dengan ritual perbaikan dan pemulihan yang ditawarkan, dan holistik dengan menawarkan perawatan menyeluruh yang bermanfaat bagi kesehatan dalam jangka panjang,” kata Listya Suhita, Recreation & Wellness Manager.

 

Interior

Memasuki bangunan spa, kamu akan disambut dengan atmosfer homey yang sangat menenangkan. Interior didesain bergaya art deco yang artistik. 

Di depan ruang spa, terdapat kolam memanjang yang merepresentasikan nama Sepik yang merupakan salah satu sungai terpenting di dunia. Berlokasi di New Guinea, sungai ini menjadi lingkungan alam terakhir yang tidak terganggu di dunia, Sungai Sepik beresonansi dengan nama Gaia, yang berarti ibu pertiwi atau bumi.

Sepik memungkinkan semua pengunjung untuk menikmati spa sesuai kebutuhan. Jika ingin Me Time, tersedia ruangan untuk satu orang. Sementara jika ingin melakukan spa bersama teman atau pasangan.

Setiap kamar spa sengaja dirancang menghadap ke lanskap hijau pepohonan hutan. Bayangkan, kamu akan menikmati sesi spa ditemani oleh panorama yang begitu tenang dan menakjubkan.

Perawatan Spa

Keindahan bangunan dan pemandangan alam di sekitarnya turut disempurnakan dengan teknik pijat yang disuguhkan oleh terapis berpengalaman. Menciptakan sensasi relaksasi yang begitu membuat dan menghipnotis.

Sepik Massage Therapy & Spa menyajikan serangkaian perawatan terapeutik, tawarannya bervariasi dari ritual singkat 30 menit hingga terapi dua jam yang rumit. Bagi kamu yang lelah secara fisik dan mental, Deep Tissue Massage bisa menjadi salah satu pilihan.

Terapi yang satu ini bekerja untuk meredakan ketegangan, meningkatkan sirkulasi, meningkatkan mobilitas dan mengencangkan kulit dengan menjangkau lapisan jaringan otot dan titik akupuntur yang lebih dalam. Terapis akan fokus pada titik tubuh tertentu yang ditentukan oleh tamu.

Perawatan ini dimulai dengan mencuci hingga memijat lembut kaki. Dilanjutkan dengan pijatan tubuh menggunakan massage oil dari bahan alami. Perawatan 90 menit ini pun diakhiri dengan berendam di bathtub yang berisi air hangat. 

Ritual spa ditutup dengan sepotong kue manis dan secangkir teh hangat yang diracik dengan bahan-bahan organik seperti greentea, turmeric, ginger, tamarind, dan peppermint. Teh yang bersifat antioksidan, antivirus dan antibakteri dapat membantu meningkatkan sistem imun tubuh, menghangatkan dan menenangkan tubuh dan pikiranmu.

Gym

Selain Sepik Massage Therapy & Spa, The Gaia Hotel Bandung menghadirkan gym mutakhir dan fasilitas olahraga outdoor seperti jalur jogging. Gym dilengkapi dengan ERG atau mesin dayung, peralatan pembentuk tubuh dan angkat berat yang komprehensif, serta dinding bouldering luar ruangan bagi mereka yang menyukai tantangan yang mendebarkan. 

Selain itu, pakar kebugaran internal siap membantu kamu dengan rejimen latihan kamu, atau bahkan membuat program kamp pelatihan khusus, sempurna untuk berolahraga sebelum melakukan sesi memanjakan diri di Sepik Massage Therapy & Spa.

Bagaimana, sekarang sudah siap mengepak koper kamu untuk berlibur ke Bandung?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading