Sukses

Lifestyle

Rayakan Tiga Dekade Perjalanan Dewa 19 di Dunia Musik Indonesia, Bank BJB Hadirkan ‘Pesta Rakyat 30 Years Career Dewa 19’

Fimela.com, Jakarta Siapa yang nggak kenal dengan bank legendaris Dewa 19? Untuk anak tahun 90an dan awal tahun 2000an, band lokal ini memang sering jadi idola banyak orang, khususnya para anak muda. Bahkan, berbagai lagu yang diciptakan oleh band ini juga selalu populer dan jadi favorit siapapun.

Menariknya, band yang satu ini kembali hadir dalam gelaran ‘Pesta Rakyat 30 Years Career Dewa 19’. Panggung hiburan akbar ini sendiri dihadirkan oleh bank bjb dan terbuka untuk masyarakat sekitar yang mau hadir. Selain itu, acara tersebut juga sekaligus merupakan panggung selebrasi tiga dekade perjalanan Dewa 19 di belantika musik Indonesia.

Digelar di Stadion Siliwangi, Kota Bandung

Acara ini digelar pada Minggu, 5 Maret 2022 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung. Dikemas dalam bentuk special intimate show, Dewa 19 juga tampil membawakan lagu-lagu hits legendaris mereka ditemani oleh para musisi Republik Cinta Management. Mulai dari Ari Lasso, Virzha, Ello, Mulan Jameela, The Virgin, Mahadewi hingga The Lucky Laki. Selain itu, terdapat pula penampilan spesial dari Ahmad Dhani Electric Band. Tentunya, semua penampilan ini pasti bisa membawa yang hadir merasakan nuansa nostalgia yang bikin kangen. 

Pembelian Tiket Bisa Dilakukan Melalui Aplikasi Mobile Banking DIGI by Bank BJB

Untuk pembelian tiket konser ‘Pesta Rakyat 30 Years Career Dewa 19’, kamu bisa melakukannya melalui laman web etiket.id. Nggak hanya itu, para pengunjung yang ingin hadir juga bisa melakukan transaksi secara online di aplikasi mobile banking DIGI by bank bjb. Hal ini dilakukan agar setiap pengunjung bisa mendapatkan akses yang mudah dalam pembelian tiket dari konser tersebut.

Nggak hanya memberikan kemudahan transaksi tiket, aplikasi DIGI by bank bjb juga dapat digunakan untuk meraih berbagai promo spesial selama acara berlangsung. Pengunjung yang menggunakan DIGI & DigiCash by bank bjb berkesempatan mendapat diskon 50% di seluruh tenant dengan transaksi minimal Rp50 ribu. 

Jadi Wujud Komitmen Bank BJB

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, kolaborasi bank bjb dan pihak penyelenggara dalam menggelar pesta rakyat ini merupakan salah satu wujud dari komitmen bank bjb untuk memberikan layanan terbaik bagi nasabah. Tak sekedar menghibur, konser ini juga diharapkan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi di sektor hiburan.

"Panggung hiburan tanah air yang kembali bangkit pascapandemi Covid-19 perlu mendapat dukungan penuh dari berbagai pihak agar terus produktif. bank bjb berkomitmen untuk senantiasa berkontribusi pada kemajuan industri musik. Melalui DIGI by bank bjb, kami juga sekaligus bertujuan meningkatkan penggunaan sistem cashless dalam bertransaksi di masyarakat," ungkap Widi.

So, tunggu apa lagi? Segera kunjungi etiket.id untuk memperoleh tiket Anda. Informasi selengkapnya seputar konser dapat diakses melalui infobjb.id/konserdewa19.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading