Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Menjadi Mediator Terbaik, Penengah dan Cinta Damai

Fimela.com, Jakarta Pernahkah kamu menyadari bahwa terkadang dalam lingkaran pertemanan, akan selalu ada teman-teman yang menjadi mediator terbaik, yang paling netral dan menjadi penengah ketika teman-temannya sedang ribut. Dialah yang paling cinta damai dan seringkali mencoba menyelesaikan permasalahan. Ternyata ini bisa ditebak dari sifat zodiaknya. Ini zodiak yang menjadi mediator terbaik, suka jadi penengah karena paling cinta damai.

1. LIBRA

Tidak ada yang lebih tenang dan netral selain zodiak Libra. Dia adalah mediator terbaik ketika teman-temannya sibuk berdebat. Ia selalu menyerahkan pilihan kepada mereka yang cenderung ingin disetujui pendapatnya. Libra rasa keadilan dan kesetaraan yang mendalam, ia secara konsisten berupaya menghadirkan keseimbangan yang bermanfaat bagi semua pihak. Libra ingin semua orang rukun dan akur. Jika semua orang menjalani hubungan yang harmonis, itu juga akan ikut mendamaikan hatinya.

2. CANCER

Cancer bukan tipe yang keras kepala ingin pendapatnya disetujui oleh orang lain. Ia justru menjadi salah satu zodiak paling mudah mengalah dan memberikan orang lain keleluwasaan memilih dan membuat keputusan. Ia ikut saja apa yang menurut banyak orang baik, ia tidak suka berdebat apalagi memulai pertengkaran. Satu-satunya cara menjaga emosinya tetap stabil adalah ketika semuanya bersenang-senang dan tidak saling bersitegang. Ia lebih suka menyelesaikan perselisihan dan menyatukan semua orang untuk berdamai.

3. PISCES

Hal-hal selalu damai di sekitar Pisces berkat sifatnya yang santai dan kalem. Pisces adalah zodiak yang tak suka memaksakan kehendak, sebisa mungkin ia mengalir bagai air, tidak melawan apa yang dimau orang lain dan berusaha memahami pikiran mereka karena ia penuh empati. Pisces juga lebih suka menenangkan dan menghibur orang lain ketimbang mendebatkan sesuatu yang masih bisa ia toleransi. Pisces melakukan yang terbaik untuk meminimalkan konflik di setiap kesempatan, bahkan merayu orang-orang untuk bersabar dan tak mudah tersulut emosi.

4. VIRGO

Virgo memang banyak mengeluh, tapi itu tidak menjadikannya zodiak yang hobi bertengkar. Justru sebaliknya, Virgo memiliki kemampuan untuk bersikap tetap tenang, terkendali, dan tertata di tengah perselisihan, bahkan jika ia tidak senang dengan apa yang terjadi. Ia memang memiliki argumen sendiri, tapi ia benci jika harus mengadu argumen dengan orang lain. Bisa dibilang Virgo cukup bijaksana dan dewasa untuk membiarkan orang lain menang dengan pendapat mereka. Virgo tak suka membuang energi dan waktu hanya untuk menghancurkan hubungan baik dengan orang lain.

5. CAPRICORN

Capricorn memiliki aura yang tenang, terkendali, dapat dipercaya dan dewasa. Banyak orang berdebat di sekitarnya, dan dialah yang paling waras di antara semuanya. Daripada ikut berdebat, Capricorn lebih suka menjadi penengah, menjadi sosok yang mengklarifikasi maksud satu sama lain sehingga tidak ada lagi kesalahpahaman. Ia lebih suka menjadi pendengar ketika orang-orang ada masalah. Baginya, menjaga kedamaian dan kerukunan adalah suatu kewajiban tak tertulis dalam hidupnya. Ia lebih suka ketika orang-orang hidup damai dan akur.

Itu dia ternyata zodiak yang menjadi mediator terbaik karena ia cinta damai. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading