Sukses

Lifestyle

6 Posisi Tidur Ini Bisa Mengungkapkan Kepribadian Keseharianmu, Kamu yang Mana?

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda-beda membuat mereka unik dan berbeda dari yang lain. Kepribadian seseorang bisa dipengaruhi oleh berbagai hal, mulai faktor lingkungan, hal-hal yang sidukainya sampai kebiasaan yang mereka lakukan, seperti halnya saat tidur. Posisi tidur seseorang bisa mencerminkan kepribadiannya. Nah, jika kamu penasaran, seperti apa kepribadianmu jika dilihat dari posisi tidur, yuk, langsung simak berikut ini.

1. Posisi Meringkuk Seperti Bayi

Juga dikenal sebagai posisi 'meringkuk seperti bayi', ini adalah salah satu posisi tidur paling umum. Jika kamu adalah seseorang yang mencari kenyamanan dan keamanan dalam hidup, kamu mungkin mendapati dirimu tidur menyamping, dengan kaki meringkuk seperti bayi. Orang yang tidur dengan posisi seperti ini adalah orang yang sangat sensitif.

2. Posisi Tidur Tengkurap

Jika kamu adalah seseorang yang tidur tengkurap mungkin kerap dilakukan sebagian orang. Posisi tidur seperti ini sangat tidak dianjurkan karena dapat menyebabkan cidera leher, apalagi bagi perempuan hamil sangat tidak disarankan.

Jika kamu tidur tengkurap, kamu mungkin menjadi kupu-kupu sosial dan orang yang sangat ramah. Namun, terkadang kamu mungkin terlihat sedikit menyebalkan. Kamu adalah orang yang tidak suka dikritik, karena kamu benar-benar merasa tidak aman.

3. Posisi Tidur Berbaring Miring

Jika kamu berbaring miring dengan tangan di samping, kamu memiliki kepribadian yang sangat ramah dan dapat dipercaya. Kamu juga bisa menjadi salah satu pemimpin dalam suatu komunitas karena kamu orang yang dapat dipercaya.

4. Posisi Memeluk Guling

Jika kamu adalah seseorang yang tidak bisa tidur tanpa memeluk guling, kamu mungkin adalah orang yang bahagia, yang cenderung memberi banyak arti penting pada hubungan dalam hidupnya. Kamu adalah orang yang sangat membantu, yang suka bekerja ekstra untuk orang yang kamu cintai dan sayangi.

5. Tidur Menyamping

Banyak orang memiliki sisi favorit ketika harus tidur miring. Jika tidur menyamping sisi kanan adalah posisi nyamanmu, itu berarti kamu adalah orang yang santai, yang menyambut semua orang dengan hati terbuka. Selanjutnya, jika sisi tidur yang kamu sukai adalah sisi kiri, kamu mungkin lebih kreatif.

6. Tidur Terlentang

Jika kamu suka posisi tidur telentang, kemungkinan besar kamu akan bangun dengan tenaga yang segar dan siap menjalani hari. Tidur telentang bahkan mungkin menandakan bahwa kamu memiliki harapan yang sangat tidak realistis dan tinggi dari diri sendiri maupun orang lain.

Well, dari beberapa posisi tidur di atas, posisi mana yang paling nyaman bagimu? Dan seperti apa kepribadianmu jika dilihat dari posisi tidur tersebut?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading