Sukses

Lifestyle

Berbisnis di Bulan Puasa Ternyata Bisa Untung, Cari Tahu Caranya Lewat Webinar Generasi Pandai dari Pegadaian

Fimela.com, Jakarta Nggak terasa sebentar lagi Bulan Suci Ramadhan akan segera tiba. Bagi para umat Muslim di seluruh dunia, bulan suci ini sangat penting dan biasa diidentikan dengan keberkahan. Selain itu, biasanya orang-orang juga akan memperdalam praktik keagamaan lewat ibadah puasa yang dilakukan dari fajar hingga maghrib serta perbuatan-perbuatan baik untuk sesama. Namun, siapa yang menyangka jika bulan suci dapat menjadi ladang berkah yang menguntungkan. 

Nyatanya, Bulan Ramadhan bukan hanya menjadi ladang keberkahan tapi juga ladang bisnis. Sehingga, nggak heran jika di bulan suci ini banyak orang yang menanti-nanti untuk membuka peluang usaha baru.

Melalui webinar yang diadakan oleh Pegadaian, diharapkan kamu dapat bisa membantu dalam akselerasi peningkatan kualitas bisnis yang sedang dijalani dengan ilmu baru yang dapat dipergunakan saat bulan suci Ramadhan maupun masa depan. 

Pegadaian sebagai salah satu medium untuk berinvestasi akan memfasilitasi anda dalam menyusun strategi berbisnis di 2023 dalam webinar bertajuk ‘Bikin Bisnis Banyak Orderan di Bulan Ramadhan’. Webinar ini akan berlangsung pada Selasa, 28 Februari 2023, pukul 11.00-13.00 WIB. Dengan menghadirkan Rizky Ardhani, seseorang dibalik Divisi Produk Mikro Fidusia Pegadaian, serta seorang Entrepreneur. 

Dengan mengikuti webinar ini, kamu bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan bahkan bisa berpeluang memenangkan berbagai hadiah yang sangat menarik. Di antaranya, yaitu 10 keping emas 0,1 gram, 1 keping emas 1 gram, 50 pulsa senilai Rp 50 ribu, serta satu buah headset bluetooth. Bagi yang ingin mengikuti, kamu bisa mendaftar tanpa perlu mengeluarkan biaya sedikitpun alias gratis. Jangan sampai ketinggalan, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading