Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Sangat Mudah Tertidur Namun Sulit Dibangunkan

Fimela.com, Jakarta Tidur menjadi aktivitas yang penting bagi siapapun. Tidur cukup dan berkualitas, akan bantu seseorang memiliki kehidupan yang lebih baik. Ini juga akan membuatnya merasakan kesehatan fisik pun psikis secara lebih mengesankan. 

Namum perlu kita tahu, kebutuhan tidur setiap orang berbeda-beda. Ada orang-orang yang sangat hobi tidur dan betah tidur bahkan hingga seharian penuh. Dan beberapa orang lagi, cukup sulit untuk tidur nyenyak. Ia lebih suka begadang dan menghabiskan hari-harinya buat terjaga. 

Mengutip dari laman pinkvilla.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat hobi tidur. Para pemilik zodiak ini sangat mudah tertidur namun sulit buat dibangunkan. Jika sudah tertidur, ada banjir bandang sekalipun ibaratnya, ia tak peduli dan tak mau tahu. Siapa saja mereka?

Sagitarius

Zodiak pertama yang sangat mudah tertidur namun sulit buat dibangunkan ada sagitarius. Di mana pun ia berada, ia yang mengantuk akan segera tidur. Bahkan ia bisa tertidur setelah beberapa detik memejamkan mata. Pemilik zodiak sagitarius akan tertidur dalam waktu yang sangat cepat.

Pisces

Mereka yang berzodiak pisces juga sangat suka tidur. Pemilik zodiak ini begitu mudah memejamkan mata. Ia bisa tidur selama berjam-jam tanpa terbangun sekalipun. Saat ia tidur, pisces tak akan memedulikan apapun di sekitarnya. Ia yang merasa sangat lelah, akan sangat susah dibangunkan jika sudah tertidur. 

Taurus

Taurus adalah zodiak yang mudah sekali tidur selanjutnya. Ia bisa menghabiskan hari-harinya tanpa melakukan aktivitas apapun selain tidur. Taurus bisa tidur dari sore hingga pagi hari atau sebaliknya, dari pagi hingga sore hari. Saa tertidur, ia pun akan sangat kesal jika ada orang yang coba mengganggunya dan membangunkannya. 

Aries

Mereka yang berzodiak aries juga sangat mudah tidur. Di mana pun ia ketemu kasur atau sofa empuk, ia akan memejamkan matanya serta tertidur. Aries adalah zodiak yang tak bisa menahan rasa kantuknya. Bahkan ketika ia sedang berada di tempat yang paling genting dan berbahaya sekalipun. 

Cancer

Pemilik zodiak cancer juga termasuk zodiak yang suka sekali tidur. Ia juga sangat mudah tertidur. Apalagi saat lelah, cancer bisa dengan cepat memejamkan mata dna melupakan segala hal di sekitarnya. Setelah tertidur, cancer adalah tipe pribadi yang sangat sulit buat dibangunkan. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal mudah tertidur namun sulit dibangunkan. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading