Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Dikenal Paling Pemalas, Hobinya Tidur

Fimela.com, Jakarta Setiap orang terlahir dengan karakter atau kepribadian masing-masing. Ada orang-orang yang ramah, sabar dan pekerja keras. Tapi, tidak sedikit orang yang sangat mudah emosi dan pemalas. Beberapa orang akan menyibukkan diri dengan beragam aktivitas. Tapi, beberapa orang lainnya justru memilih tidur atau bersantai sepanjang hari. 

Mengutip dari laman astrotalk.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat pemalas. Pemilik zodiak ini umumnya sangat hobi tidur dan menghabiskan waktu untuk bersantai. Siapa saja mereka? Simak yang berikut ini.

Aquarius

Zodiak pertama yang dikenal pemalas ada aquarius. Pemilik zodiak ini sangat hobi tidur dan menghabiskan waktunya untuk bersantai. Saking malasnya, aquarius sangat suka menunda pekerjaan. Meski pemalas, aquarius termasuk zodiak yang cerdas dan bisa menyelesaikan setiap pekerjaannya tepat waktu.

Aries

Mereka yang berzodiak aries juga dikenal sebagai pribadi pemalas. Pemilik zodiak ini sangat suka menunda pekerjaan dan bersantai dengan hari-harinya. Aries adalah zodiak yang hobi tidur. Ia bahkan bisa tidur sepanjang hari.

Sagitarius

Pemilik zodiak sagitarius juga dikenal sebagai pribadi yang cukup pemalas. Tidur menjadi salah satu hobi atau kegemarannya. Pemilik zodiak ini harus memiliki tidur cukup setiap harinya. Sesibuk apapun aktivitasnya, ia harus tidur cukup. Ia harus memiliki waktu luang untuk sekedar menutup mata dan melemaskan otot-otot tubuhnya.

Libra

Libra ternyata juga salah satu zodiak yang pemalas. Ia salah satu zodiak yang suka tidur dan memanfaatkan waktu untuk istirahat sebaik mungkin. Pemilik zodiak ini tidak bisa jika harus berpikir berlebihan. Ia adalah salah satu zodiak yang mudah sekali stres dan depresi. Ia juga sebagai salah satu zodiak yang mudah bimbang akan masalah yang dihadapinya.

Pisces

Pemilik zodiak pisces adalah pribadi yang pemalas selanjutnya. Pisces sangat mudah tidur. Ia bahkan bisa tidur di saat sibuk dan ramai sekalipun. Bagi pisces, tidur adalah caranya untuk memulihkan energi setelah beraktivitas. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal pemalas dan hobi tidur. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading