Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Dikenal Paling Pemalas, Sangat Santai dalam Beraktivitas

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pada dasarnya memiliki karakter dan kepribadian masing-masing. Ada orang-orang yang sangat kreatif, pekerja keras dan semangat dalam melakukan setiap aktivitas. Namun tidak sedikit orang yang sangat pemalas, santai dalam menjalani segala aktivitas dan menunda-nunda pekerjaan.

Bicara mengenai karakter dan semangat seseorang, mengutip dari laman timeofindia.indiatimes.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat pemalas. Beberapa zodiak ini juga dikenal suka menunda pekerjaan dan sangat santai dalam menjalani setiap aktivitas. Siapa saja mereka? Simak yang berikut ini.

Sagitarius

Mereka yang berzodiak sagitarius adalah zodiak yang paling pemalas pertama. Pemilik zodiak ini sangat santai dalam menjalani segala aktivitas. Pemilik zodiak ini juga dikenal suka menunda-nunda pekerjaan.

Aquarius

Pemilik zodiak pemalas berikutnya adalah aquarius. Mereka yang berzodiak aquarius memiliki karakter cuek dan sangat santai. Mereka tak mau ambil pusing mengenai banyak hal apalagi yang belum pasti dijalaninya. Meski termasuk zodiak pemalas dan santai, aquarius umumnya adalah orang-orang yang cerdas. Aquarius umumnya sangat menarik dan mengesankan karena prestasinya yang tak pernah terduga.

Taurus

Zodiak yang dikenal pemalas selanjutnya ada taurus. Mereka yang berzodiak taurus sangat suka menunda-nunda segala pekerjaannya. Mereka juga suka bergantung pada orang lain untuk menyelesaikan setiap pekerjaannya. Meski begitu, sekalinya bekerja keras, taurus akan bekerja dengan sangat baik dan dalam waktu yang secepat mungkin.

Leo

Leo juga termasuk zodiak yang dikenal pemalas selanjutnya. Mereka yang berzodiak leo akan bekerja keras jika sudah merasa dituntut dan dikalahkan oleh orang lain. Selama ia masih berada di posisi teratas dan tak memiliki saingan yang lebih baik darinya, leo akan sangat santai, malas dan merasa aman. Namun, saat ada orang lain yang lebih baik darinya, leo akan berusaha keras untuk menjadi yang terbaik dan bekerja lebih keras lagi.

Pisces

Pemilik zodiak pisces juga termasuk zodiak yang pemalas selanjutnya. Pisces adalah tipe pribadi yang suka melaksanakan segala sesuatu dengan teknik kebut semalam. Ia akan bekerja sangat keras saat ia sudah terdesak. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal pemalas, sangat santai dalam menjalani segala aktivitas dan suka menunda-nunda pekerjaan. Dari beberapa zodiak yang ada di atas, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading