Sukses

Lifestyle

Peran dan Kontribusi Perempuan dalam Inovasi Teknologi

Fimela.com, Jakarta Tema 2023 untuk International Women’s Day adalah DigitALL: Inovasi dan teknologi untuk kesetaraan gender , karena FOREO berkomitmen untuk memimpin dalam kemajuan mutakhir dan mengundang semua orang untuk bergabung dan merayakan, serta menghormati keunggulan wanita. “Di FOREO, kami berdedikasi untuk membuat hal yang tidak mungkin menjadi mungkin. 

Dan itulah mengapa kami percaya semua hal akan diakui, meskipun belum tentu demikian di masa lalu. Meskipun inovator wanita baru-baru ini mendapatkan lebih banyak pengakuan - di FOREO, kita tahu bahwa sejak lama, wanita telah menjadi penemu hebat dalam sains dan teknologi! Dan itulah mengapa hari ini kita tidak akan berbicara tentang FOREO membuat kulit Anda terlihat sehat dan cantik, melainkan merayakan kekuatan tak terbatas dari inovator wanita yang memegang kunci untuk masa depan yang lebih cerah.”, kata Anel Puzic, General Manager FOREO Asia Tenggara

 

Para inovator wanita

Wanita telah menjadi penemu tanpa tanda jasa selamanya, dan itulah mengapa tampaknya wanita baru saja memasuki topik inovasi. Itu tidak benar, karena jika kita menengok ke belakang dalam sejarah, daftar inovator wanita yang sangat mempengaruhi hidup kita sangatlah panjang.

Katanya, petugas pemadam kebakaran, polisi, dan menyelamatkan nyawa adalah untuk pria. Katakan itu pada Maria Beasley. Maria memberi kami semua pelajaran - jangan biarkan siapa pun memberi tahu Anda apa yang bisa dan tidak bisa Anda lakukan! Seorang wanita yang beralih dari membuat pakaian, menjadi menciptakan penemuan yang mengubah hidup kita selamanya. Beasley menemukan rakit penyelamat tahan api revolusioner yang tidak hanya kompatibel dan andal, tetapi juga menyelamatkan lebih dari 700 nyawa pada tahun 1912 ketika Titanic tenggelam di Samudra Atlantik Utara.

 

 

Kemampuan yang tak bisa dipandang sebelah mata

Sudah lama sekali sejak wanita meragukan diri mereka sendiri hingga saat ini, ketika wanita tahu siapa mereka, dan apa yang bisa mereka lakukan. Tapi tetap saja, sesekali, seseorang mengalami tantangan. Oleh karena itu FOREO ingin mengingatkan semua orang bahwa wanita melakukan semuanya, dan gaya hidup modern tidak akan seperti sekarang ini tanpa kontribusi wanita sepanjang sejarah.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang FOREO, Merek Teknologi Kulit Medis Terkemuka di Dunia, dan untuk mengikuti perkembangan dan inovasi di masa mendatang, kunjungi website FOREO atau ikuti @FOREO_IDN

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading