Sukses

Lifestyle

Sah! Pangeran Harry dan Meghan Markle Diundang di Penobatan Raja Charles III

Fimela.com, Jakarta Pangeran Harry dan Meghan Markle dikonfirmasi telah menerima undangan untuk penobatan Raja Charles III. Direncanakan penobatan akan berlangsung pada Mei 2023.

Hal ini dikonfirmasi oleh juru bicara Pangeran Harry dan Meghan Markle mengutip dari ABC. Konfirmasi ini juga sekaligus menjawab pertanyaan apakah pasangan ini akan diundang setelah keluarnya Memoar Pangeran Harry.

"Saya dapat mengonfirmasi bahwa Duke baru-baru ini menerima korespondensi email dari kantor Yang Mulia mengenai penobatan tersebut," kata juru bicara Sussex kepada ABC

 

Belum dipastikan hadir

Pasalnya, banyak yang menduga dirilisnya Memoar ini semakin memperlebar jarak antara Pangeran Harry dan keluarga di Kerajaan Inggris.

Meski demikian, pihak Pangeran Harry dan Meghan Markle belum mengonfirmasi apakah mereka hadir di acara penobatan tersebut. Mengingat mereka harus melakukan perjalanan ke Inggris dari California pada awal Mei mendatang.

"Keputusan segera apakah Duke dan Duchess akan hadir tidak akan kami ungkapkan saat ini."

Di hari yang sama, juga merupakan hari ulang tahun ke empat putra Pangeran Harry dan Meghan Markle, Archie.

 

Belum ada komentar

Hingga kini, Istana Buckingham belum mengomentari undangan penobatan Harry dan Meghan.

Seorang juru bicara istana mengkonfirmasi kepada ABC News Senin bahwa email dan korespondensi untuk penobatan telah mulai diluncurkan, sementara undangan resmi tidak akan dikirim hingga mendekati tanggal tersebut.

Kabar diundangnya Pangeran Harry dan Meghan Markle muncul kurang dari satu minggu sejak kabar pasangan Sussex itu diminta untuk mengosongkan kediaman resmi mereka di Inggris, Frogmore Cottage. Istana Buckingham belum berkomentar tentang Harry dan Meghan diminta untuk pindah dari Frogmore Cottage, kediaman kerajaan yang terletak di halaman Kastil Windsor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading