Sukses

Lifestyle

Pemanasan Sebelum Liburan ke Negeri Gajah Putih di Wisata Thailand Festival 2023

Fimela.com, Jakarta Thailand menjadi destinasi pilihan orang Indonesia saat pembatasan perjalanan kedua negara dibuka. Melihat antusiasme dan peluang tersebut, The Tourism Authority of Thailand (TAT) ingin mendekatkan Negeri yang dikenal dengan sebutan Gajah Putih tersebut dengan membawa 5 elemen F: Food, Fashion, Festival, Film, dan Fight (Martial Art).

Deputi Gubernur untuk Pemasaran Internasional - Asia dan Otoritas Pariwisata Pasifik Selatan Thailand Mr. Tanes Petsuwan mengatakan jika Wisata Thailand Festival 2023, berangkat dengan ide mengundang orang Indonesia semakin kenal Thailand tanpa harus lebih dulu ke negaranya. Sebab, pandemi selama dua tahun terakhir, membuat orang Indonesia sulit melakukan perjalanan, baik bagi yang sudah pernah dan ingin kembali atau belum pernah dan baru berencana liburan ke Thailand. 

“Setelah datang untuk melihat, mencoba, dan mengenal Thailand, baru buat keputusan untuk datang langsung ke Thailand. Silakan datang untuk menikmati makanannya, berinteraksi dengan orang Thailand, dan mengenak merek-merek terbaik Thailand,” ujar Mr. Tanes ditemui di Grand Atrium Kota Kasablanka Mall Jakarta, Jumat (10/3/2023).

 

Travel Fair

Berkolaborasi dengan Kedutaan Besar Kerajaan Thailand, Kantor Pertanian, dan Pusat Perdagangan Thailand, festival ini menampilkan pertunjukan budaya Thailand. Mulai dari tarian hingga pertunjukan seni bela diri, serta lokakarya DIY, dan acarabincang-bincang.

Pengunjung juga dapat mencicipi makanan Thailand yang lezat dari restoran Thailand yang terkenal dan membeli berbagai produk Thailand. Salah satu highlight utama dari festival ini juga adalah travel fair yang juga diadakan di area Grand Atrium.

Bekerja sama dengan agen perjalanan terpilih; Avia Tour, Ayowisata, Bayu Buana, Happy Tour, Konsorsium Nasional, Panorama JTB dan Yuktravel, pengunjung akan dapat menikmati promosi dan penawaran menarik.Tidak hanya menyoroti paket perjalanan, Tourism Authority of Thailand juga bergandengan tangan dengan airline partner : Garuda Indonesia, Thai Airways, AirAsia dan Thai Lion Air yangmenyiapkan promo fare special untuk festival ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading