Sukses

Lifestyle

2 Zodiak Orang yang Lahir di Bulan Desember Beserta Sifatnya

Fimela.com, Jakarta Dari dua belas zodiak yang kita kenal selama ini, setiap dua zodiak selalu berbagi bulan kelahiran yang sama, tidak terkecuali untuk Bulan Desember. Ada dua zodiak yang lahir di Bulan Desember, yaitu zodiak Sagitarius dan Capricorn. Meskipun lahir di bulan yang sama, tapi Sagitarius dan Capricorn memiliki kepribadian yang jauh berbeda dan bahkan bertolak belakang. Jika ingin tahu lebih lanjut, ini zodiak orang yang lahir di Bulan Desember beserta sifatnya.

1. SAGITARIUS

Ditandai dengan lahir di tanggal 1-21 Desember, Sagitarius memiliki kepribadian yang sangat terbuka, ekstrovert, humoris, santai dan suka berpetualang. Ia tipe orang yang berani mengambil risiko, menyukai tantangan, suka mencoba hal baru dan mandiri terhadap hidupnya. "Hidup dengan mengikuti kata hati dan melakukan apa pun yang ia inginkan" mungkin menjadi salah satu motto hidupnya. Sagitarius bukan hanya penuh semangat dan punya spontanitas tinggi, tapi juga mudah bosan dan tidak suka hidup terjebak rutinitas. Sagitarius menyukai perubahan dan perbedaan, seseorang dengan pemikiran modern yang menjalani hari dengan sikap positif dan optimis.

2. CAPRICORN

Ditandai dengan lahir di tanggal 22-31 Desember, Capricorn tipe orang yang dewasa, bijaksana, pekerja keras, serius dan bertanggung jawab. Meskipun banyak orang menganggap Capricorn konservatif atau kolot, tapi sebenarnya ia hanya suka mempertahankan tradisi dan menghargai adat yang sudah terbentuk sejak lama. Ia orang yang cukup filosofis dan memahami pentingnya menjaga apa yang sudah menjadi aturan lama, karena akan selalu ada alasan baik mengapa sesuatu dipertahankan hingga saat ini. Capricorn tipe orang yang suka berada di rumah, dekat dengan keluarganya dan pemikir yang cermat. Ia disiplin dan memiliki kendali diri yang baik, karena itulah ia diandalkan dan dipercaya banyak orang.

Meskipun Sagitarius dan Capricorn memiliki sifat atau kepribadian yang bertolak belakang, Itu dia zodiak orang yang lahir di Bulan Desember beserta sifatnya. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading