Sukses

Lifestyle

Plataran Hadir di Bandung, Fasilitas Mewah yang Homey di Jantung Kota

Fimela.com, Jakarta Plataran Indonesia hadir di Bandung. Berlokasi strategis di kawasan bersejarah pemerintahan Kota Bandung, tepatnya bersebelahan dengan Gedung Sate yang ikonis, Plataran Bandung menawarkan venue dan dining bernuansa intimate royal homey dining.

Plataran Bandung dilengkapi dengan fasilitas convention yang sangat cocok untuk kegiatan MICE, pernikahan, dan perayaan penting lainnya. Dengan variasi menu Indonesia, Asia, dan internasional yang dikurasi dengan bahan-bahan berkualitas bercita rasa autentik, Plataran Bandung menghadirkan hidangan legendaris Plataran, yang kemudian dikombinasi dengan warisan budaya kuliner khas Jawa Barat.

Plataran Bandung berkapasitas hingga 600 orang, dilengkapi dengan area lobby drop-off yang eksklusif. Pengunjung akan disambut di Askara Lounge dengan suasana hangat. sebelum akhirnya memasuki Merak Venue, yang merupakan ruang makan utama.

Terinspirasi dari Gedung Sate, Plataran Bandung juga menawarkan 5 private room yang istimewa dan personalisasi yang cocok untuk berbagai acara, yaitu Elang, Gelatik, Kenari, Kepodang, dan Murai, yang bisa disesuaikan dengan preferensi tamu, baik dari segi fasilitas, kapasitas, bahkan menu. Cendrawasih Venue menawarkan suasana dan faslitas dengan pelayanan personal butler.

Ada juga Jalak Bali Lounge yang menyediakan pilihan minuman kontemporer, diracik oleh mixologist Plataran. Sedangkan Khatulistiwa Terrace menawarkan ruang bersantap di tempat terbuka yang luas.

 

Plataran Bandung baru saja dibuka sebagai alternatif destinasi yang homey saat mengunjungi Bandung

Tema Plataran tahun ini 'True National Pride' diwujudkan lewat aksi nyata menggunakan sumber daya dan karya seni anak bangsa yang telah dikurasi dan diterapkan di seluruh ruangan. Dengan instalasi tanaman hias lokal Bandung, atribut kayu, dekorasi interior, dan dekorasi mural kelas dunia yang dilukis seniman berbakat asal Bandung, sesuai dengan program Plataran UMKM Ecosystem, menjadi fondasi Plataran sendiri untuk mendukung dan memperkuat ekosistem yang terbentuk antara Plataran Indonesia dan UMKM.

Tidak hanya itu, Plataran juga menyelenggarakan program CSR lewat penanaman pohon untuk setiap karbon yang dihasilkan dari kegiatan event berskala besar di Plataran Bandung. Sekarang menikmati Bandung bisa dilakukan dari Plataran, jangan dilewatkan!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading