Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Suka Mengeluh, Merasa Hidupnya Terlalu Berat dan Susah

Fimela.com, Jakarta Mengeluh adalah hal yang wajar dialami oleh setiap orang. Meski begitu, mengeluh sebaiknya tak dilakukan berlebihan ya Sahabat Fimela. Mengeluh secara berlebihan justru tidak baik. Ini bisa menghilangkan ketenangan, kedamaian dan kebahagiaan dalam diri. 

Bicara mengenai sikap mengeluh, mengutip dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat suka mengeluh. Para pemilik zodiak ini kerap menganggap hidupnya tak bahagia. Pemilik zodiak ini juga kerap menganggap bahwa hari-harinya terasa sangat berat, susah dan dipenuhi masalah. Siapa saja mereka?

Sagitarius

Zodiak pertama yang suka mengeluh ada sagitarius. Meski hari-harinya berjalan baik-baik saja, pemilik zodiak ini kerap merasa ada yang kurang dalam hidupnya. Sagitarius sering mengeluh karena ia merasa tak lebih bahagia dari orang-orang di sekitarnya. Sikapnya yang terus menerus merasa kurang, membuatnya sangat mudah mengeluh.

Aquarius

Pemilik zodiak aquarius sering berharap lebih akan segala sesuatu. Ia juga sering terjebak dalam pikirannya sendiri. Alhasil, mereka sering mengeluh dan merasa harinya terlalu berat serta susah untuk dilewatinya.

Libra

Mereka yang berzodiak libra juga dikenal cukup suka mengeluh. Mereka kerap merasa bimbang akan segala hal dalam hidupnya. Libra begitu mudah membagi rasa sedih dan susahnya dengan orang lain. Mereka juga rentan berlagak paling sedih dari semua orang-orang di sekitarnya.

Pisces

Pisces juga termasuk zodiak yang merasa hidupnya terlalu susah. Ia merasa hidupnya sangat berat untuk dilalui. Inilah yang kemudian membuatnya sangat rentan mengeluh, sedih dan kecewa dengan apa yang dilaluinya.

Taurus

Taurus adalah zodiak yang tak bisa menyembunyikan kesedihan dalam dirinya. Ia suka mengeluh dan tampak tak berdaya dengan sesuatu yang menimpanya. Mereka adalah salah satu zodiak yang juga sering beranggapan hidupnya tak bahagia meski dari luar tampak sempurna. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal suka mengeluh, merasa hidupnya terasa berat dan susah. Dari sekian zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading