Sukses

Lifestyle

Join FimelaApproved bersama Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire dan Dapatkan Produk Eksklusifnya

Fimela.com, Jakarta Sebagai perempuan berhijab dan independen, pastikan selalu menjaga penampilanmu. Dengan hijab yang kamu kenakan selalu rapi dan wangi akan semamin mendukung penampilanmu. Karena dengan beragam aktivitas tentu kamu tak ingin penampilanmu berantakan, kan?

Tampil dengan on point, tentu kamu perlu produk khusus yang dapat merawat hijabmu tetap wangi dan bebas bau apek. Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire adalah  pewangi dan pelembut pakaian yang wangi parfumnya tahan lama sepanjang dan merawat hijab & pakaian hingga serat kain terdalam sehingga hijab & pakaian wangi segar sepanjang hari.

Tertarik untuk mencoba rangkaian produk perawatan hijab ini? Yuk, join FimelApproved bersama dengan Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire. Dapatkan produk eksklusifnya dan kamu akan berkesempatan mendapatkan hadiah jutaan rupiah.

Cara Ikut FimelaApproved bersama Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire

  1. Isi data dirimu di sini
  2. Akan dipilih 150 orang yang beruntung untuk mencoba produk dari Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire
  3. Batas submit data diri tanggal 2 April 2023

Yuk, daftarkan data dirimu dengan benar. Dapatkan produk gratisnya, submit reviewnya di Product Review, Instagram Feed, dan Reels. Fimela tunggu ya.

https://www.newshub.id/interactive2/4116

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading