Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Terkenal Sombong dan Suka Bikin Jengkel

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela pernah bertemu dengan orang yang omongannya selalu tinggi tapi suka meremehkan orang lain? Mereka punya sifat yang arogan dan sombong. Bisa dibilang, mereka tuh narsis, selalu merasa paling hebat diantara orang lain. Kalau mereka sudah sombong seperti ini, rasanya sangat jengkel banget, kan?

Ternyata, ada beberapa zodiak yang memiliki sifat sombong yang sudah melekat pada dirinya. Walaupun mereka terkadang baik, namun kesombongan mereka membuat darah naik. Kira-kira, apa saja sih zodiak yang terkenal sombong dan arogan? Langsung kita simak aja, yuk. 

1. Leo

Sudah bukan rahasia umum lagi bahwa Leo masuk dalam daftar zodiak yang sombong. Hampir semua orang yang berzodiak Leo memiliki sifat narsis dan self centered. Mereka ingin semua atensi tertuju padanya. Memang sih, mereka penuh akan karisma, namun itulah yang membuat mereka merasa diatas segalanya.

2. Aquarius

Selain Leo, Aquarius selalu merasa bahwa mereka yang paling hebat diantara semuanya. Kepala mereka sekeras batu dan ego mereka setinggi menara eiffel. Aquarius selalu percaya bahwa pendapat mereka adalah yang paling benar. Maka dari itu, mereka sulit untuk berdiri diatas sepatu orang lain. 

3. Sagitarius

Untuk zodiak yang satu ini memang agak sulit. Sagitarius merasa bahwa dunia hanya berputar untuknya. Sebenarnya tidak jauh berbeda dengan Leo, mereka suka menjadi pusat perhatian yang membentuk sifat egois pada dirimereka. Mereka selalu merasa bahwa orang lain sibuk mengurusi hidupnya, padahal mereka peduli saja tidak. 

4. Scorpio

Sudah tak dipungkiri lagi bahwa Scorpio adalah salah satu zodiak yang memiliki banyak kenalan. Meski begitu, mereka masuk dalam daftar zodiak yang sombong, loh. Mereka tidak peduli dengan cerita dan urusan orang lain, mereka hanya ingin bahwa cerita mereka lah yang menjadi hal penting.Buruknya zodiak ini adalah mereka sering merusak momentum orang lain.

5. Aries

Aries itu zodiak yang sulit untuk memakai rasa empati mereka. Mereka juga dikenal sebagai sosok yang tidak mau diatur dan mendengarkan pendapar orang lain. Bagi mereka, pilihan mereka lah yang paling sempurna. Mereka juga salah satu zodiak yang suka melontarkan kalimat sarkastik yang menandakan bahwa mereka kurang bisa menghargai orang lain.

Itu dia zodiak yang dikenal dan disetujui oleh banyak orang bahwa mereka memiliki sifat yang sombong. Jika mereka sudah bersikap seperti itu, alih-alih menanggapinya, ikuti alur dan makan egonya saja.

Penulis : Auliani Faiziah Haspari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading