Sukses

Lifestyle

Eksplorasi 7 Jenis Steak Mancanegara dengan Steakploration di Steak Hotel by HOLYCOW!

Fimela.com, Jakarta Steak Hotel by HOLYCOW!, pelopor steak house lokal berkualitas dengan harga bersahabat, merayakan eksistensinya di industri kuliner tanah air selama 13 tahun dengan meluncurkan kampanye ‘Steakploration’ yang berlangsung selama 15 Maret - 30 Juni 2023. Melalui kampanye ini Steak Hotel by HOLYCOW! mengajak para konsumen setianya untuk mengeksplorasi 7 jenis daging steak dari 7 negara dalam satu piring, yakni Indonesia, Australia, New Zealand, Jepang, Spanyol, Amerika Serikat, dan Brazil. 

Wynda Mardio Founder Steak Hotel by HOLYCOW! mengatakan, “Kami bersyukur, di tahun ke-13 ini kami dapat terus menemani penggemar kuliner dan menjadi pilihan favorit mereka dalam menikmati steak wagyu berkualitas dengan harga bersahabat. Sepanjang 2022, Steak Hotel by HOLYCOW! telah menyajikan hampir 1 juta piring steak melalui layanan makan di restoran dan juga pemesanan makan secara daring.”

Wynda menambahkan, “Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan dan wujud komitmen kami untuk senantiasa menghadirkan pengalaman kuliner terbaik, Steak Hotel by HOLYCOW! kembali berinovasi dengan meluncurkan ‘Steakploration’ yang menawarkan bermacam jenis daging steak dari berbagai negara dalam satu piring. Inisiatif ini juga merupakan upaya kami sebagai meat expert untuk terus mengedukasi dan memperkenalkan ragam jenis daging steak ke lebih banyak masyarakat.” Mengapresiasi inisiatif yang diluncurkan oleh Steak Hotel by HOLYCOW!, Kevindra Soemantri, Praktisi dan Penulis Kuliner mengungkapkan, “Sebagai restoran steak yang telah lama hadir di industri kuliner tanah air, saya mengapresiasi langkah Steak Hotel by HOLYCOW! yang terus berinovasi menyesuaikan tren dan selera konsumen. Menu terbaru yang ditawarkan memungkinkan konsumen untuk berekplorasi dengan jenis daging steak yang sangat beragam yang ada di dunia.”

“Karena setiap negara memiliki jenis sapi, cara beternak dan pengolahan yang berbeda. Sehingga menghasilkan daging steak dengan tekstur, marbling, dan cita rasa yang khas. Tentunya ini akan memberikan pengalaman unik bagi penggemar kuliner,” tambah Kevindra.

 

Keunikan tersebut hadir pada menu ‘Steakploration’ yang terdiri dari:

1. Tenderloin Black Angus dari Australia merupakan daging Black Angus yang dihasilkan dari sistem ternak dan pakan yang sangat sistematis di Australia, sehingga kualitas daging sangat terjaga, marbling merata, empuk dan juicy. 

2. Cube Roll Grass Fed dari New Zealand adalah potongan daging dari bagian belakang tubuh sapi tepatnya di luar daging has dalam dan diambil dari tulang rusuk ke 5 sampai ke 12. Salah satu ciri khas daging grass fed adalah memiliki lemak lebih sedikit atau sering disebut lean meat serta warna daging yang cenderung lebih gelap.

3. Rib Eye USDA Prime Black Angus dari Amerika Serikat merupakan daging steak dari kelas daging sapi tertinggi dengan marbling yang merata. 

4. Sirloin Grain Fed dari Brazil menggunakan daging dengan tingkat marbling MB. 4 yang sangat lembut dan empuk karena sapinya diberi pakan berupa biji-bijian berkualitas sehingga termasuk sebagai “Daging dengan Penjualan Terbaik di Brazil”. 

5. Flap Meat Miyazakigyu dari Jepang menggunakan jenis daging dengan grade tertinggi, Miyazakigyu A5 yang menjadi daging terbaik di Jepang selama 15 tahun. Flap Meat merupakan bagian daging yang berbentuk kipas. Daging ini sangat empuk dan lembut bahkan terasa lumer di mulut. 

 

Ragam hadiah menarik

6. Rib Eye Grain Fed dari Spanyol memiliki ciri khas lemak di bagian tengah daging. Daging sapi Spanyol dikenal karena rasanya yang kaya dengan marbling merata serta tekstur yang lembut. Untuk menjaga kualitas dagingnya, sapi Spanyol tidak diberi antibiotik, zat kimia dan bahan tambahan lainnya. 

7. Sirloin Wagyu dari Indonesia yang menggunakan daging wagyu dengan marbling MB 3+ diproduksi oleh peternakan di Lampung. Di peternakan ini, sapi-sapi diberi perhatian khusus dalam lingkungan yang bebas stres agar daging sapi wagyu yang dihasilkan berkualitas tinggi. Sapi-sapi tersebut juga dipantau melalui pendataan dari lahir hingga ke tangan konsumen untuk menjaga kesegaran, tekstur dan marbling sesuai dengan standar wagyu Jepang.

Ketujuh jenis daging steak yang ditawarkan di menu ‘Steakploration’ disajikan dalam porsi 100 gram per potongan atau total 700 gram dalam 1 piring dan dilengkapi dengan berbagai saus pilihan. Menu ini sangat cocok untuk berbagi bersama teman dan keluarga. Konsumen dapat menikmati beragam jenis steak lezat ini seharga Rp699.000++ (belum termasuk pajak dan biaya layanan).

Dalam rangka merayakan ulang tahun Steak Hotel by HOLYCOW! ke-13 ini, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan bermacam hadiah menarik, dengan cara mudah berikut (syarat dan ketentuan berlaku): 

● Pesan menu favorit di Steak Hotel by HOLYCOW! sejumlah minimal Rp699.000 lalu scan QR Code yang tertera di struk belanja. Pembelian menu ‘Steakploration’ akan mendapatkan 2 poin undian secara otomatis. 

● Isi lengkap data diri di situs web. 

● Steak Hotel by HOLYCOW! akan menghubungi pemenang terpilih pada 7 Juli 2023. 

● Ikuti @holycow_id di media sosial, Instagram/ TikTok/ Twitter.

Pemenang utama yang beruntung akan mendapatkan 1 unit motor Vespa Primavera GTS 150-i Get ABS serta hadiah liburan ke Labuan Bajo untuk 2 orang. Selain itu, pemenang lainnya juga akan mendapatkan bermacam hadiah menarik, seperti tablet premium, serta voucher makan atau belanja daging segar senilai Rp2.500.000.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading