Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Paling Cocok Menikah dengan Aries

Fimela.com, Jakarta Setiap zodiak memiliki sikap yang berbeda-beda. Ada beberapa sikap zodiak yang tidak cocok dan tidak bisa disatukan. Contohnya adalah zodiak Aries yang memiliki sikap unik, tapi belum tentu cocok dengan semua karakter zodiak.

Zodiak Aries adalah zodiak dengan kepribadian yang berjiwa petualangan, setia dan pantang menyerah. Zodiak ini tidak akan cocok dengan sikap pasangan yang pasif, pendiam dan posesif. Zodiak Aries akan cocok berpasangan dengan zodiak yang sikapnya hampir mirip dengannya.

Tak perlu khawatir jika pasanganmu adalah seorang Aries, tapi zodiakmu tidap berjodoh dengannya. Karena kecocokan setiap pasangan tidak hanya diukur dari zodiaknya saja. Berikut zodiak yang paling cocok menikah dengan Aries:

1. Scorpio

Zodiak yang paling cocok menikah dengan Aries yang pertama adalah Scorpio. Zodiak ini berasal dari elemen air dan memiliki lambang kalajengking. Zodiak Scorpio dikenal sebagai zodiak yang setia terhadap pasangannya.

Scorpio akan sangat cocok menikah dengan Aries. Hubungan kedua zodiak ini akan dipenuhi dengan kisah cinta yang harmonis. Kedua zodiak ini memiliki sikap yang energik dan penuh semangat.

Zodiak Aries dan Scorpio tidak suka dengan adanya kebohongan. Mereka akan berterus terang jika ada konflik terkait kepercayaan dalam hubungan. Kedua zodiak ini akan sangat loyal dan setia jika menikah.

2. Gemini

Zodiak Aries memiliki sikap yang suka dengan petualangan baru. Sehingga Aries akan sangat cocok jika menikah dengan Gemini. Hubungan percintaan Aries dan Gemini akan diisi dengan petualangan baru yang sangat menyenangkan.

Aries dan Gemini memiliki sikap yang senang bersosialisasi. Keduanya akan senang bertemu dengan orang lain dan bergabung bersama komunitas atau lingkungan baru. Tak akan pernah merasa bosan, jika kedua zodiak ini disatukan.

Kepercayaan dalam hubungan dapat dibangun dengan adanya komunikasi yang baik. Zodiak Aries dan Gemini akan berterus terang untuk memberikan komentar kepada pasangannya, kalau ada suatu hal yang mengganggu hubungan. Pasangan Aries dan Gemini sangat disukai dan disegani di lingkungan sosial.

3. Leo

Aries dan Leo adalah zodiak yang sama-sama berasal dari elemen api. Sehingga sikap kedua zodiak ini sangat mirip. Jika Aries menikah dengan Leo, maka akan mendapatkan hubungan emosional yang sangat kuat.

Kedua zodiak ini memiliki pesona yang kuat dalam lingkungan sosial. Karena berasal dari elemen api, maka energi kedua zodiak ini sangat tinggi dan penuh semangat. Kebayangkan, betapa menyenangkannya kalau Aries menikah dengan Leo.

Sikap yang mirip akan membuat Aries dan Leo saling memahami. Pasangan zodiak ini tidak akan mudah bertengkar. Hubungan pernikahan antara Aries dan Leo akan berlangsung awet serta harmonis sampai tua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading