Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Tentang Tokek yang Menyeramkan

Fimela.com, Jakarta Tokek adalah binatang yang banyak ditakuti orang. Karena tokek masih sejenis dengan kadal dan sering berada di dinding rumah. Tokek juga bisa disebut sebagai cecak yang besar.

Ada sebagian orang yang menganggap mimpi tentang tokek adalah mimpi buruk. Mimpi tokek bisa membuat pemimpi ketakutan dan khawatir. Padahal mimpi ini belum tentu memiliki arti yang buruk untuk kehidupan pemimpi.

Setiap mimpi memiliki arti yang berbeda-beda, tergantung dari kejadian yang dialami dalam mimpi tersebut. Namun, pastikan untuk menyikapi setiap mimpi dengan bijaksana. Berikut arti mimpi tentang tokek yang perlu diketahui:

Arti Mimpi Tentang Tokek

1. Mimpi Melihat Tokek

Saat mengalami mimpi melihat tokek, pemimpi akan mengalami sebuah perubahan dalam hidup. Perubahan ini bisa membuat masa depan pemimpi menjadi lebih baik ataupun buruk. Semua ini tergantung dengan pemimpi saat mengambil sebuah keputusan.

2. Mimpi Menangkap Tokek

Mungkin mimpi menangkap tokek bisa membuat sebagian orang merasa seram. Sebenarnya mimpi ini memiliki arti yang baik untuk pemimpi. Kamu akan menemukan jalan keluar untuk mengatasi segala masalah yang ada.

3. Mimpi Dikejar Tokek

Pengalaman mimpi dikejar tokek akan menyebabkan pemimpi terbangun tiba-tiba. Mimpi menyeramkan ini menandakan kalau kamu sedang dikejar banyak masalah. Ada baiknya kamu mencari bantuan pada orang lain, untuk menemukan solusi.

Arti Mimpi Tentang Tokek

4. Mimpi Kejatuhan Tokek

Tak perlu khawatir saat mimpi kejatuhan tokek. Walaupun menyeramkan, tapi mimpi ini membawa kabar baik untuk pemimpi. Ada banyak rezeki dan keberuntungan yang menghampiri pemimpi di masa depan.

5. Mimpi Digigit Tokek

Waspadai mimpi digigit tokek. Karena mimpi ini membawa musibah untuk pemimpi di masa depan. Akan ada orang yang berbuat jahat padamu. Bahkan orang ini akan menybarkan fitnah yang menjatuhkan harga dirimu.

6. Mimpi Melihat Sepasang Tokek

Pernahkah melihat sepasang tokek di dinding? Mimpi ini berhubungan dengan hubungan percintaan yang harus diwaspadai di masa depan. Mungkin dalam hubungan percintaanmu akan menemukan sebuah konflik. Jika konflik tersebut diselesaikan dengan kepala dingin, maka hubunganmu tidak akan putus begitu saja.

7. Mimpi Melihat Tokek Mati

Dekatkan dirimu kepada Tuhan, setelah mengalami mimpi melihat tokek mati. Mimpi ini menandakan datangnya musibah untuk pemimpi. Kamu akan mendapatkan kesialan dan masalah yang bertubi-tubi di masa depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading