Sukses

Lifestyle

Pasangan Zodiak yang Cocok Menjadi Sahabat, Akrabnya Melebihi Saudara Kandung

Fimela.com, Jakarta Menemukan sahabat yang sangat cocok dengan kita memang tidak mudah. Terkadang perbedaan malah membuat pertikaian tiada akhir. Belum lagi bila memiliki karakter yang jauh berbeda. Bukannya menjalin tali persahabatan, perbedaan hanya akan membuat saling bermusuhan.

Melansir dari Best Life astrolog mengatakan mencari sahabat yang sempurna dapat dilihat dari zodiaknya. Tiap zodiak memiliki karakter khas yang akan cocok bila disandingkan dengan karakter serupa. Ingin tahu zodiak apa yang cocok jadi sahabatmu? Simak penjelasan di bawah ini.

1. Aries dengan Libra

Aries adalah orang yang rajin, menyenangkan dan penuh gairah. Saat seorang aries disatukan dengan Libra yang ramah dan pengertian, maka akan sangat cocok untuk bersahabat. Sepasang zodiak ini akan saling melengkapi kebutuhan satu sama lain. Tak perlu takut terjadi keributan, hati mereka sudah menyatu layaknya saudara kandung.

2. Taurus dan Virgo

Baik taurus maupun virgo sangat selektif dalam memilih teman. Virgo yang perfeksionis dan taurus yang pemilih terkadang kesulitan mendapat teman dekat. Namun bila mereka dipertemukan, keakraban akan tumbuh sendirinya. Virgo akan selalu sedia membantu taurus saat kesulitan dan taurus pun tak segan untuk mengorbankan hal demi temannya. Mereka adalah kombinasi sempurna.

3. Cancer dengan Pisces

Membangun koneksi pribadi dalam jangka panjang, cancerlah jagonya. Zodiak yang suportif ini sangat cocok berteman dengan pisces yang butuh teman sejati. Mereka akan menjadi sahabat sempurna yang tak lekang oleh waktu.

4. Leo dan Aquarius

Aquarius yang membutuhkan tantangan dalam hidup akan pas bila dipasangkan dengan leo yang berjiwa petualang. Energi mereka layaknya adik dan kakak sehingga tidak sulit untuk menjadi dekat meski baru pertama bertemu. Rasa saling menghormati dan menghargai adalah keunggulan persahabatan leo dan aquarius. Mereka akan mengesampingkan kekurangan masing-masing dan memilih fokus untuk berteman dalam waktu lama.

5. Scorpio dan Capricorn

Butuh waktu lama untuk mendapat kepercayaan dari scorpio. Namun bila orang itu adalah capricorn, maka seketika scorpio akan sangat percaya. Sama-sama memiliki kepribadian introvert membuat mereka dekat dengan mudah.

Bagaimana sahabat Fimela, apakah kamu dan pasangan merupakan kombinasi sahabat yang pas?

Penulis: Mufiidaanaiilaa A.S

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading