Sukses

Lifestyle

Kate Middleton Gebrak Tradisi Kerajaan Inggris Saat Ulang Tahun Pangeran Louis, Tradisi yang Mana?

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton lagi-lagi mendobrak tradisi Kerajaan Inggris saat putra bungsunya, Pangeran Louis berulang tahun. Ia menyewa seorang fotografer untuk mengambil foto ulang tahun resmi Pangeran Louis. Lantas apa yang salah?

Pangeran Louis yang kini berusia 5 tahun pada Minggu (23/4/2023), ditampilkan dalam dua foto terbaru yang diambil oleh Millie Pilkingston dan dirilis oleh Istana Kensington.

Foto pertama menunjukkan Kate Middleton mendorong gerobak tempat Louis duduk. Sementara di foto kedua menunjukkan foto close up Pangeran Louis yang tersenyum.

Foto pertama sebenarnya dianggap melanggar tradisi kerajaan. Di mana seharusnya tidak muncul pada foto ulang tahun salah satu anaknya. Selama beberapa tahun terakhir, Kate Middleton mengambil foto resmi yang dikeluarkan untuk pers di setiap ulang tahun anak-anaknya.

 

Memotret Kerajaan Inggris

"Merupakan kehormatan besar diminta untuk mengabadikan potret Pangeran Louis ini untuk Pangeran dan Putri Wales - terlebih lagi mengingat betapa berbakatnya sang Putri dalam fotografi," kata Pilkington dalam sebuah pernyataan yang dibagikan kepada Insider pada hari Senin.

"Saya senang dengan pilihan gambar mereka, yang menurut saya menangkap pesona, semangat, dan kecantikannya," tambahnya.

Fotografer Pilkington mengambil foto Louis di pantai di Norfolk, Inggris untuk ulang tahunnya yang ketiga dan keempat. Untuk ulang tahun ke-2 Louis, Kate mengadakan pemotretan bertema "Instagram vs realitas" yang menunjukkan Louis bermain dengan cat, dan dia berbagi foto bayi Louis bermain di taman menjelang ulang tahunnya yang pertama di tahun 2019.

 

Langganan keluarga Wales

Tidak diketahui mengapa Kate memilih untuk keluar dari tradisi tahun ini. Kate Middleton sendiri adalah pelindung dari Royal Photographic Society dan menjadi keluarga kerajaan pertama yang mengambil foto keluarga resmi, termasuk foto William dan anak-anaknya untuk Hari Ayah serta foto anak-anaknya sebelum memulai sekolah taman kanak-kanak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading