Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Hobi Makan dan Berburu Kuliner

Fimela.com, Jakarta Makan menjadi aktivitas yang sangat penting buat setiap orang. Sebagian besar orang akan makan ketika ia merasa lapar. Namun, beberapa orang ternyata akan makan bahkan ketika ia sudah kenyang. Mengutip dari laman timesofindia.indiatimes.com, beberapa zodiak dikenal sebagai pribadi yang sangat suka makan.

Para pemilik zodiak ini rela berburu kuliner di mana pun. Mereka juga suka mencoba aneka makanan baru. Siapa saja zodiak tersebut? 

Pisces

Zodiak pertama yang suka makan ada pisces. Pemilik zodiak ini suka berburu aneka makanan. Mereka bisa makan apa saja yang bisa dimakan di depannya. Mereka tak segan untuk mencoba berbagai aneka makanan baru. Meskin hobi makan, pisces tak pernah takut jika dirinya gemuk. Hal itu karena ia mengimbangi hobinya dengan olahraga cukup setiap harinya.

Scorpio

Pemilik zodiak yang hobi makan selanjutnya ada scorpio. Scorpio sulit mengontrol keinginannya untuk makan. Apalagi, jika di depannya ada makanan yang menurutnya menarik dan belum pernah ia coba sebelumnya. Scorpio menyukai segala jenis makanan baik yang berasa gurih, manis, pedas atau asam. 

Gemini

Gemini adalah zodiak berikutnya yang hobi makan. Pemilik zodiak ini rela mengeluarkan banyak uang hanya untuk makan. Gemini juga tak segan membelanjakan uangnya untuk makanan-makanan dengan harga yang terbilang mahal.

Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang hobi makan. Mereka juga sangat suka melakukan wisata kuliner. Tapi, aquarius lebih suka pada aneka makanan yang ia buat sendiri. Pemilik zodiak ini sangat suka berkreasi membuat makanan, camilan pun minuman.

Libra

Mereka yang berzodiak libra juga sangat suka makan. Pemilik zodiak ini lebih menyukai makanan manis dan gurih. Libra kurang bisa mengontrol dirinya ketika menemukan makanan yang disukai atau makanan favoritnya. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal paling hobi makan dan berwisata kuliner. Dari sekian zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading