Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Rentan Berbohong, Sosoknya Tak Bisa Dipercaya

Fimela.com, Jakarta Ketika kita dibohongi oleh orang lain, tentu hal ini akan membuat kita merasa sangat sakit hati. Terlebih lagi, jika orang yang berbohong adalah orang yang sebelumnya kita percaya sepenuhnya. Perlu menjadi perhatian, kita tak boleh sembarang percaya ke semua orang. Karena pada kenyataannya, ada orang-orang yang sangat suka berbohong. Ada pula orang-orang yang sulit dipercaya, meski ia adalah orang terdekat kita. 

Mengutip dari laman timesofindia.indiatimes.com, ada beberapa zodiak yang suka dan rentan berbohong. Pemilik zodiak ini sangat sulit buat dipercaya. Apa yang dikatakannya, sering kali tak sesuai dengan kenyataan yang ada. Siapa saja zodiak tersebut?

Aquarius

Zodiak pertama yang rentan berbohong ada aquarius. Umumnya, zodiak ini kerap berbohong mengenai perasaannya. Aquarius akan menyimpan sendiri perasaan sedih, kecewa dan sakit hati yang dirasakannya. Ia akan berpura-pura tegar, kuat dan tanpa masalah di hidupnya. Ia juga kerap bersikap sok cuek dan tak peduli meski ia sangat menaruh rasa simpati serta empati tinggi. 

Aries

Mereka yang berzodiak aries juga suka berbohong. Biasanya, kebohongan yang dilakukan aries karena tak ingin menyakiti orang lain. Kebohongan yang dilakukannya juga karena ia tak ingin orang lain menanggung beban atas kesalahan atau kesedihan yang menimpa dirinya. 

Cancer

Pemilik zodiak cancer adalah pribadi yang juga rentan berbohong. Sikapnya yang mudah tersenyuh, sering dimanfaatkan olehnya untuk menarik simpati orang lain. Cancer sering memanfaatkan perasaannya yang rapuh untuk berpura-pura menjadi korban atas segala masalah yang ada. Meski ia adalah orang yang bersalah, cancer tak segan berpura-pura menjadi korban atas kesalahan tersebut.

Gemini

Gemini termasuk zodiak yang suka berbohong selanjutnya. Gemini sering kali berbohong untuk kepentingannya sendiri. Ia sering kali melakukan kebohongan untuk mencari keuntungan. Apa yang dikatakan gemini, kerap tak sejalan dengan kenyataan yang ada.

Libra

Pemilik zodiak libra juga termasuk zodiak yang sering berbohong. Kebohongan yang dilakukan libra semata-mata untuk membuat orang lain tetap merasa tenang dan nyaman. Libra kerap kali berbohong untuk meredam amarah dan perasaan kecewa orang lain. Kebohongan yang dilakukan libra, dilakukan untuk mencegah adanya masalah yang lebih serius ke depannya. 

Itulah sekian zodiak yang kerap melakukan kebohongan. Mereka adalah zodiak yang cukup sulit untuk dipercaya. Dari sekian zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading