Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Tampak Selalu Tenang Namun Mudah Cemas dan Panik

Fimela.com, Jakarta Ketika dihadapkan pada situasi yang sulit, setiap orang memiliki cara masing-masing untuk untuk menghadapinya. Ada orang-orang yang sangat tenang dan seolah tak mengalami masalah apapun. Tapi, ada pula orang-orang yang rentan stres, panik dan cemas berlebih. Meski panik, beberapa orang memilih seolah tetap tenang dan tak terjadi apa-apa. 

Mengutip dari laman bestlifeonline.com, ada beberapa zodiak yang kerap terlihat tenang namun mudah cemas dan panik. Beberapa zodiak ini seolah tak pernah mengalami masalah apapun. Walau sebenarnya, masalah ia pikul sangatlah berat. Siapa saja zodiak tersebut?

Gemini

Pemilik zodiak pertama yang selalu tampak tenang namun mudah cemas dan panik ada gemini. Pemilik zodiak ini bisa menyembunyikan segala kesedihannya dengan sangat baik. Ia adalah pribadi yang cukup pandai memanipulasi orang lain dengan karakternya yang sulit ditebak. Seberat apapun masalah yang gemini hadapi, ia akan berusaha sangat tenang. Namun di hatinya yang terdalam, ia sangat cemas dan panik akan risiko yang ditanggungnya. 

Leo

Mereka yang berzodiak leo juga termasuk pribadi yang tenang namun mudah cemas dan panik. Ketenangan leo, dalam sekejab bisa hilang kendali saat ia dihadapkan pada situasi sulit. Leo yang tammpak gagah dan keren, bisa berubah secara drastis saat menemukan dirinya melakukan kesalahan. Leo termasuk zodiak yang suka mencemaskan segala sesuatu yang belum terjadi.

Virgo

Virgo selama ini dikenal sebagai pribadi yang perfeksionis. Ia menginginkan segala hal secara sempurna. Karena keinginannya ini, ia rentan cemas dan panik. Ia juga rentan gagal fokus saat menghadapi suatu masalah. Bahkan ketika sebelumnya, ia bersikap sangat anggun dan mengesankan.

Pisces

Pisces juga termasuk zodiak yang mudah cemas serta panik. Walau telihat tenang dan selalu ceria, pisces adalah tipe pribadi pemikir. Ia akan memikirkan segala hal terutama masalah di hidupnya secara mendalam. Sayangnya, meski telah berpikir mendalam, ia kurang bisa merealisasikan apa-apa yang telah dipikirkannya. Pisces juga termasuk pribadi yang cukup tergesa-gesa.

Capricorn

Capricorn adalah pemilik zodiak yang mudah panik meski tampak selalu tenang. Mereka yang berpikir logis, rentan panik dan cemad akan segala sesuatu yang kurang tepat menurutnya. Hal-hal yang sepele sekalipun, kerap bikin capricorn merasa sangat panik. 

Itulah sekian zoiak yang rentan cemas dan panik meski selalu tampak tenang dan menyenangkan. Dari sekian zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading