Sukses

Lifestyle

Suka Berkhayal, 5 Zodiak Ini Paling Halu

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki imajinasinya tersendiri, entah itu imajinasi buruk maupun baik. Biasanya orang-orang menyebut imajinasi ini sebagai "daydreaming". Di zaman sekarang, orang yang melakukan ini sering disebut sebagai "orang halu". 

Tak heran, berkhayal adalah salah satu hal yang paling menyenangkan untuk dilakukan. Dengan berkhayal, kamu bisa merasakan hal-hal yang tidak pernah kamu rasakan di kehidupan nyata. 

Ternyata, ada loh beberapa zodiak yang dikenal sering berkhayal atau halu. Lantas, zodiak apa saja itu? Yuk, langsung simak berikut ini. 

1. Pisces

Pisces memegang tahta zodiak yang paling halu. Sifat romantis yang didukug krneativitas yang sudah melekat pada dirinya, menjadikan mereka sering berkhayal. Mereka adalah zodiak yang sering tenggelam di dunia imajinasi buatan mereka. 

2. Cancer

Untuk zodiak satu ini, mereka memiliki bakat yang tak terduga, apalagi dalam hal mengarang. Mereka selalu memiliki rencana hebat dan besar dalam pikirannya. Mereka mudah untuk terdistraksi karena terlalu larut dalam imajinasi yang mereka bangun di pikiran. Jika sudah larut dalam imajinasi, mereka sulit untuk menghadapi realita.

3. Aquarius

Tingginya nilai kreativitas dalam diri mereka, membuat mereka mudah untuk menemukan ide dan konsep baru. Dengan mudahnya halusinasi menyita pikiran mereka sehivgga mereka seringkali lupa dengan dunia asli. Hal ini dikarenakan mereka lebih nyaman menetap di dunia halusinasi. 

4. Gemini

Berkhayal menjadi salah satu pelarian bagi Gemini di kala bosan. Sebenarnya tidak hanya saat bosan saja, disaat mereka sibuk pun, mereka lebih suka tenggelam dalam pikiran dan imajinasinya hanya untuk memuaskan hati mereka. Bagi mereka yang sudah lelah dengan realita, menghayal adalah kenikmatan.

5. Leo

Selain narsis di dunia nyata, Leo juga narsis di dunia khayalannya, loh. Mereka suka berkhayal untuk menjadi karakter utama layaknya di dongeng. Biasanya sesaat sebelum tidur, mereka akan berkhayal hingga tertidur pulas. Bahkan terkadang khayalan tersebut akan muncul di dalam mimpi mereka. 

Itulah beberapa daftar zodiak yang suka berkhayal dan sering disebut sebagai ahlinya halu. Apakah zodiakmu termasuk salah satunya?

Penulis : Auliani Faiziah Haspari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading