Sukses

Lifestyle

Marina Bay Sands Sambut Wisatawan Indonesia dengan Rangkaian Festival Kuliner dan Wine

Fimela.com, Jakarta Keluarga adalah bagian terpenting dalam hidup kita. Akan tetapi, padatnya rutinitas setiap hari, sering kali membuat kita lupa akan pentingnya menghabiskan waktu bersama keluarga. 

Dilansir dari Healthline, kurangnya menghabiskan waktu bersama keluarga dapat memengaruhi keharmonisan antara hubungan anggota keluarga. Selain itu, hubungan dengan keluarga juga bisa renggang akibat kurangnya interaksi dan waktu bersama keluarga.

Oleh karena itu, penting bagi setiap individu untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dengan cara yang berkualitas dan teratur, untuk memperkuat hubungan keluarga serta menciptakan kebahagiaan bersama. Salah satu cara terbaik untuk menghabiskan waktu bersama dengan keluarga adalah dengan melakukan liburan bersama.

Untuk menciptakan liburan keluarga yang spesial dengan kenangan yang tak terlupakan, Marina Bay Sands Singapore mengadakan gelar rangkaian festival bertajuk “Where Your Senses Feast” untuk wisatawan Indonesia yang ingin melakukan liburan keluarga dengan pengalaman kuliner yang luar biasa. Rangkaian festival tersebut akan diadakan mulai dari tanggal 15 – 28 Mei 2023. 

“Kami sangat bersemangat untuk menyambut perayaan tematik yang akan datang tahun ini. Tidak hanya akan memanfaatkan properti-properti unggulan kami, tetapi kami juga akan bekerja sama dengan industri-industri besar untuk menghadirkan aktivasi yang menarik dan belum pernah dilihat sebelumnya bagi para tamu kami.” ucap Paul Town, selaku Chief Operating Officer di Marina Bay Sands seperti tertulis dilansir dari id.marinabaysands.com.

Berikut ini beberapa agenda wisata terbaru yang akan dilaksanakan di Marina Bay Sands dalam festival "Where Your Senses Feast" selama dua minggu (15 – 28 Mei 2023)

Marina Bay Sands menghadirkan ‘Where Your Senses Feast’

Mulai tanggal 15 hingga 28 Mei 2023, Marina Bay Sands akan mempersembahkan ‘Where Your Senses Feast’ dengan menampilkan lebih dari 30 acara dinamis yang berlangsung di seluruh resor terintegrasi (IR). Dalam festival ini juga akan diadakan kolaborasi koki Michelin Star pertama dengan memberikan pengalaman bersantap yang telah dikurasi di Marquee Singapura, hingga serangkaian hidangan spesial berbagai restoran menarik yang dapat membangkitkan indera serta memicu semangat para pecinta kuliner untuk berpetualang menyelami dunia kuliner.

Mengawali festival dimulai, para wisatawan akan disuguhkan dengan pengalaman kuliner memukau di ArtScience Museum. Disini para wisatawan dapat bersantap di Dunia teamLab yang diselenggarakan dalam pameran ikonik "Future World: Where Art Meets Science" yang akan diluncurkan pada 17 Mei 2023. Perjalanan kuliner yang menakjubkan ini akan dimulai dengan canape indah di dalam karya seni gemerlap yang menampilkan air terjun interaktif yang mempesona setinggi 6m yang mengalir turun dari dinding dan ke lantai. Selain itu, para wisatawan akan menikmati rangkaian hidanga mewah dari KOMA Japanese Restaurant dan SushiBar yang menyajikan sake dan wine secara harmonis. Untuk para wisatawan yang tertarik dengan penawaran pengalaman ini, silahkan melakukan reservasi terlebih dahulu melalui email koma.reservations@marinabaysands.com . 

Perjalanan kuliner akan berlanjut pada tanggal 19 dan 20 Mei dengan menikmati hidangan khas dengan cita rasa luar biasa dari Six Star Dinner yang dipersembahkan secara bersamaan oleh chef tamu. Yaitu Chef Stefan Stiller dari restoran mewah Shanghai Taiwan Table, Chef Tetsuya Wakuda dari Waku Ghin, serta Executive Chef Greg Bess dari CUT by Wolfgang Puck. Acara kuliner ini tersedia secara eksklusif untuk dua malam, serta akan dimeriahkan oleh hiburan terbaik yang akan dipentaskan di paviliun pop-up inovatif Event Plaza, Marina Bay Sands.

Marina Bay Sands menggelar acara festival wine

Bagi pecinta wine, jangan lewatkan acara transformasi memukau, Avenue Lounge menjadi 'Gua Anggur' Prancis yang menawan (mulai 20 hingga 27 Mei 2023). Acara ini mengundang para penggemar pemeliharaan wine maupun pecinta wine untuk merayakan sensasi menikmati wine dan sampanye terbaik.

Disamping itu, pada lobi hotel megah Marina Bay Sands, akan diadakan prasmanan spektakuler yang tiada duanya dengan An Epicurean Journey di RISE pada tanggal 27 Mei, dimana empat restoran pemenang penghargaan bergabung untuk mempersembahkan penawaran khas mereka. Disini, para wisatawan dapat mencicipi ragam makanan terbaik dunia yang hanya berlangsung satu hari dengan menampilkan beef wellington dan pecan pie khas Bread Street Kitchen & Bar, charcuterie Prancis rumahan khas di Bistro & Oyster Bar, dim sum lezat khas Mott 32, live pasta wheel station, dan gerobak gelato yang dipimpin oleh LAVO Italian Restaurant & RooftopBar, serta masih banyak lagi.

Sorotan restoran lainnya meliputi, bir lokal khas Black Tap yang disajikan melalui keran bersama dengan hot dog wagyu yang disediakan terbatas, 'Gordon Ramsay Wine Club' oleh Bread StreetKitchen & Bar yang menampilkan serangkaian wine untuk dijual, red wine dan white wine eksklusif khas CUT by Wolfgang Puck, 'Double Magnum Delight' oleh db Bistro & Oyster Bar, Trio 'World of Wagyu' KOMA yang menghadirkan sajian steak terbaik khas Australia, Jepang, dan Amerika Serikat, serta masih banyak penawaran pengalaman kuliner spektakuler lainnya.  

*Penulis: Amelia Septika

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading