Sukses

Lifestyle

Bikin Baper, Inilah 3 Idol Kpop Pria Berzodiak Cancer yang Penuh Perhatian

Fimela.com, Jakarta Menjadi Idol, tentu kepribadian adalah salah satu hal penting yang akan dinilai oleh banyak masyarakat. Hal ini dikarenakan ketika mereka menjadi publik figur, mereka akan menjadi role model atau contoh bagi para penggemarnya. 

Sifat dan kepribadian yang baik kerap menjadi salah satu alasan bagi para penggemar untuk mengaguminya. Hampir semua idol Kpop memiliki sikap yang baik dan penuh perhatian, tidak hanya kepada rekan kerjanya, namun kepada para penggemar dan orang lain. 

Seperti yang sudah diketahui banyak orang, Cancer adalah zodiak yang memiliki pembawaan lembut dan penuh perhatian. Nah, kebetulan 3 idol Kpop pria berzodiak cancer ini dapat membuktikan hal tersebut. Lembutnya hati yang dimiliki mereka kerap membuat para penggemar baper. Lantas, siapa sajakah itu? Yuk, kita intip.

1. Taemin SHINee

Anggota termuda dari boy group generasi kedua, SHINee ini lahir pada 18 Juli 1993. Sebagai seorang Cancer sejati, ia kerap memiliki sifat-sifat yang khas bagi Cancer. Ia adalah sosok yang sangat peka akan perasaan orang lain. Bahkan ketika teman anggotanya tidak membicarakan masalahnya secara langsung, ia akan tahu dan paham. Ia sangat setia dan peduli akan sekitar, terutama kepada orang-orang terdekatnya. Saking perhatiannya, ia akan selalu mengingat hal-hal kecil tentang orang yang ia sayangi. 

Tidak hanya kepada anggota satu grupnya, ia juga sering memberi perhatian lebih kepada para penggemarnya. Ia seringkali memberi pesan-pesan tulus kepada para penggemar sebagai dukungan moral. Ia selalu berusaha menyampaikan rasa sayangnya yang tulus dengan berbagai cara, seperti melalui media sosial atau saat acara-acara konser dan fan meeting. 

2. Wonwoo SEVENTEEN

Jeon Wonwoo, rapper andalan boy group SEVENTEEN ini lahir pada 17 Juli 1996 yang menjadikannya seorang Cancer. Sebagai seorang Cancer, ia memiliki kepribadian yang membuat siapapun jatuh cinta padanya. Pembawaannya yang hangat dan lembut cukup menandakan bahwa ia lah Cancer sejati. Ia dikenal memiliki sikap perhatian yang sangat kuat terhadap orang-orang di sekitarnya. Kepeduliannya yang tinggi terhadap para anggota maupun penggemar, tentu membuat hati hangat. 

Ia adalah seorang pendengar yang baik. Ketika ada anggota lain yang curhat, ia kerap menunjukkan perhatiannya dan sangat memahami perasaan orang itu. Ia juga sering memperhatikan detail-detail kecil yang terjadi. Oleh karena itu, ia sangat peka terhadap sekitar. 

3. Taeyong NCT

Taeyong NCT lahir pada 1 Juli 1995, oleh karena itu ia berzodiak Cancer. Sebagai leader yang baik bagi para anggota grupnya, ia memiliki perhatian yang penuh terhadap mereka. Ia memiliki empati yang tinggi pada perasaan orang lain. Taeyong tidak pernah berhenti memberi rasa dukungan dan perhatian kepada orang tersayangnya. 

Selain itu, ia juga dikenal sebagai sosok yang sangat penyayang bak malaikat. Ia kerap mengutamakan kesejahteraan dan menjunjung tinggi keadilan. Sikapnya ini yang membuat para penggemar tersentuh. 

Nah Sahabat Fimela, itulah 3 idol Kpop berzodiak Cancer yang bersikap sangat perhatian kepada banyak orang. Selain memiliki bakat yang hebat, tentu kepribadian merekalah yang membuat para penggemar menyukainya. Apakah para Cancer merasa hal yang sama?

Penulis : Auliani Faiziah Haspari

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading