Sukses

Lifestyle

5 Sahabat yang Cocok untuk Zodiak Libra yang Memesona

Fimela.com, Jakarta Menemukan sahabat sejati dalam hidup, adalah kebahagiaan tak ternilai buat siapapun itu. Karena kebaikan seorang sahabat, terkadang jauh lebih baik dari saudara sendiri. Kebaikan seorang sahabat, tak pernah meminta imbalan dari kita. Memiliki seorang sahabat sejati dan cocok untuk diri kita, patut untuk sangat disyukuri. Karena kenyataannya, tak banyak orang bisa menemukan sahabat sejati di hidupnya. 

Bicara mengenai sahabat, ada beberapa sahabat yang cocok untuk zodiak libra. Berdasarkan zodiaknya, inilah beberapa tipe sahabat terbaik dan bakal langgeng dengan libra.

Aquarius

Bagi libra, aquarius adalah tipe sahabat yang unik dan tak terduga. Aquarius sangat mengesankan bagi seorang libra. Ketika keduanya berteman dan bersahabat, mereka akan memiliki ikatan yang kuat satu sama lain. Mereka tak akan pernah bosan satu sama lain. Hal ini karena libra bisa mengerti aquarius dengan sangat baik, pun sebaliknya. 

Leo

Leo adalah sahabat yang cocok untuk zodiak libra selanjutnya. Ketika menjalin persahabatan, kedua zodiak ini sulit dipisahkan. Keduanya sama-sama menyukai perbincangan atau obrolan yang beraneka ragam. Baik libra atau pun leo, keduanya adalah tipe pribadi yang sangat bijak dalam ikatan pertemanan. Mereka bisa saling menjaga rahasia masing-masing, saling memberi nasehat serta dukungan. 

Gemini

Gemini adalah sosok yang sangat ceria. Ia tipe pribadi yang tak mudah bosan dengan apapun. Termasuk saat ia menjalin persahabatan dengan libra. Di mata gemini, libra adalah sosok memesona yang ingin selalu diketahui seluk beluknya. Sementara di mata libra, gemini adalah sosok unik yang bisa membuka mata hati dan pikirannya. Saat menjalin persahabat, kedua zodiak ini akan selalu ada untuk satu sama lain baik di saat suka pun duka.

Aries

Libra dan aries sangat cocok untuk bersahabat. Sikap bijak libra membuat aries merasa lebih tenang dan nyaman. Sebaliknya, sikap ceria dan bebas dari aries, memberi warna baru di hidup libra. Keduanya memiliki energi positif yang bisa membangkitkan semangat, mengingatkan ke arah yang lebih baik dan cerah.

Sagitarius

Sosok sagitarius yang suka berpetualang, bersikap lucu dan menggemaskan serta tak jarang bersikap konyol, membuat hidup libra terasa lebih berwarna. Ini juga memberikan pandangan berbeda bagi libra mengenai kehidupan. Sementara bagi sagitarius, libra adalah pribadi yang membuat dirinya berkali-kali terkesan oleh kesederhaannya. Saat libra dan sagitarius menjalin persahabatan, jalinan itu akan langgeng dan tahan lama. 

Nah, itulah sekian sahabat yang cocok untuk libra jika dilihat dari zodiaknya. Semoga informasi ini bermanfaat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading