Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Disepelekan, Dianggap Lemah dan Tidak Menonjol

Fimela.com, Jakarta Terkadang kamu akan memiliki kesan tersendiri ketika bertemu dan mengenal seseorang. Ada orang-orang yang tampak menyenangkan dan ramai, dan ada juga yang pemalu dan pendiam. Ada orang-orang yang terlihat jelas memiliki banyak kelebihan, dan ada juga orang yang tampaknya biasa saja. Jika dilihat berdasarkan zodiak, ternyata ada juga lho beberapa zodiak yang kurang dianggap alias sering disepelekan. Ini beberapa zodiak paling disepelekan, karena berbagai alasan.

1. CANCER

Hanya karena Cancer kalem, bukan berarti ia lemah. Cancer sering menjadi zodiak yang disepelekan karena cenderung pasif dan terlalu emosional. Banyak orang menganggap, jika ingin bersikap profesional dan memimpin, maka dibutuhkan pikiran rasional, logis dan ketegasan yang jelas. Meski Cancer orang yang sensitif, justru dengan perasaannya yang peka itulah ia bisa menjadi penasehat dan pendengar yang baik. Perlu diketahui juga, tidak semua Cancer hidup dalam zona nyaman, main aman dan menjalani rutinitas yang membosankan.

2. TAURUS

Taurus kuat dan tangguh, tapi tak banyak yang memerhatikan kelebihannya ini. Banyak orang menyepelekan Taurus karena mereka hanya tahu bahwa Taurus keras kepala dan kurang bisa menerima perbedaan. Ia juga butuh waktu lama untuk beradaptasi dan memiliki pemikiran yang agak kolot. Meski demikian, Taurus orang yang tidak mudah menyerah, pekerja keras dan sangat bertanggung jawab. Ia justru perlu diapresiasi kelebihannya karena menjadi zodiak yang tahan banting dan memiliki mental baja.

3. VIRGO

Virgo sering dianggap terlalu merepotkan karena perfeksionis. Banyak alasan Virgo disepelekan sebagai zodiak, salah satunya karena pikirannya yang konvensional, kurang bisa beradaptasi dengan banyak oarng yang berbeda, serta lebih suka menjalani rutinitas tetap sehingga kurang terbuka dengan pengalaman baru. Namun Virgo perlu dikagumi karena ia memiliki kemampuan analisis yang baik, memerhatikan detail dan memiliki kendali diri dan kesabaran yang bagus. Belum lagi sifatnya yang pekerja keras dan dewasa.

4. PISCES

Pisces sering disepelekan karena cenderung lemah dibanding zodiak lainnya. Tapi bukan berarti ia tidak bisa unggul. Pisces memiliki kreativitas tinggi, spontanitas yang baik serta imajinasi liar yang membuatnya unik dan berbeda dari zodiak lainnya. Pisces mungkin jarang dijadikan pemimpin karena cukup sulit membuat keputusan, kurang bisa dipercaya dan diandalkan. Tapi berikan Pisces pekerjaan yang ia sukai, maka ia akan sepenuh hati mengerjakan hal itu dengan maksimal.

5. GEMINI

Hanya karena Gemini suka bersenang-senang dan berpesta, bukan berarti ia bisa diremehkan karena dianggap tak punya kelebihan apa-apa. Justru Gemini memiliki banyak sekali hal unik di dalam dirinya. Ia ekspresif, komunikatif, dan memiliki pembawaan yang menyenangkan. Ia bisa serius dan fokus jika ia mau, tapi ia tak membiarkan hidup mengendalikannya. Gemini tahu apa yang baik dan tidak untuk dirinya sendiri, ia pengamat yang baik dan bisa diandalkan dalam urusan public speaking.

Itu dia sekian zodiak yang paling disepelekan. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading