Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Berwajah Ketus Tapi Sebenarnya Berhati Lembut

Fimela.com, Jakarta Pertemuan pertama dengan seseorang selalu mampu menciptakan kesan tersendiri dalam pikiran kita. Ada kalanya kesan itu cocok dengan kepribadian mereka, dan ada pula yang tidak. Tidak jarang kita menemukan orang-orang yang berwajah ramah tapi sebenarnya penggosip, dan ada juga orang-orang berwajah ketus tapi sebenarnya berhati lembut. Jika dilihat dari kepribadian zodiak, ini dia sekian zodiak yang berwajah ketus tapi lembut hatinya.

1. Aquarius

Aquarius memang terlihat dingin dan cuek dari luar, karena itulah banyak orang salah paham mengira dirinya ketus dan jutek. Padahal tidak juga, Aquarius teman yang menyenangkan, terbuka, jujur, dan santai. Ia juga bisa diajak bercanda, pendengar yang baik dan tidak suka memiliki musuh. Aquarius bahkan memiliki rasa empati yang besar, cenderung bersikap humanitarian terhadap sesama sehingga membuatnya menjadi soosk dermawan, berhati lembut dan hangat. Hanya karena ia suka menyendiri, bukan berarti susah didekati.

2. Sagitarius

Sagitarius memiliki sikap yang cuek dan tidak mudah terganggu dengan aktivitas orang di sekitarnya, mungkin karena itulah ia jadi terkesan ketus. Padahal tidak, Sagitarius justru suka bercanda, humoris, santai, dan murah senyum. Sagitarius memiliki hati yang tidak menyimpan dendam atau prasangka buruk terhadap orang lain. Ia juga cukup pemaaf dan mudah melupakan kesalahan orang lain. Jika kebetulan ia terlihat ketus, bisa jadi karena ia ada masalah atau sedang mengerjakan sesuatu yang butuh konsentrasi.

3. Scorpio

Scorpio memang selalu memperlihatkan wajah serius dan ketus. Bukan tanpa alasan, ia melakukannya agar orang tidak mengganggunya, tidak dianggap mudah ditipu, tidak dianggap lemak atau melindungi dirinya dari orang-orang yang mungkin punya niatan buruk terhadapnya. Jangan kaget jika ia bersikap mudah curiga karena buth waktu untuk menumbuhkan rasa percaya di dalam hatinya. Namun setelah mengenal dekat, sebenarnya Scorpio tidak seketus dan sejutek itu. Ia enak diajak ngobrol dan bahkan banyak bicara.

4. Capricorn

Capricorn sangat metodis dan profesional. Ia membatasi perasaannya ikut campur dalam banyak urusan hidupnya. Kemampuannya dalam mengendalikan emosi membuatnya dikagumi banyak orang karena cenderung bersikap logis, realitis dan tegas. Tapi terkadang kebiasaan menjadi orang yang tertata dan teratur itulah yang membuatnya tampak ketus dan jutek dari luar. Padahal jika sudah kenal dekat, Capricorn bisa sangat humoris dan santai. Ia juga suka bercanda ketika tidak bekerja.

5. Virgo

Virgo dikenal sebagai zodiak dengan pendekatan logis dan sistematis dalam kehidupan. Ia perfeksionis dan sangat memperhatikan detail. Ia jarang melibatkan perasaan dalam banyak urusan, karena itulah tampilan wajahnya seringkali terlihat ketus dan serius. Padahal ketika sudah kenal, sebenarnya Virgo sangat kalem, baik hati dan suka membantu temannya. Ia juga sangat penyayang terhadap orang-orang yang dicintainya seperti pasangan, anak atau keluarganya.

Itu dia sekian zodiak yang berwajah ketus tapi lembut hatinya. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading