Sukses

Lifestyle

Kenyamanan Hospitaliti dan Kuliner Khas Hotel Berbintang Lengkapi Java Jazz Festival 2023

Fimela.com, Jakarta Satu lagi konser musik besar yang banyak dinanti masyarakat Indonesia. Adalah Java Jazz Festival 2023 yang memboyong sederet musisi internasional dan lokal untuk menghibur para pecinta musik. Tahun ini, Java Jazz Festival 2023 diselenggarakan selama tiga hari, mulai dari 2-4 Juni 2023.

Selain pengalaman menikmati musik, Java Jazz Festival 2023 juga memikirkan kenyamanan pengunjung selama festival musik ini berlangsung. Dengan menggandeng grup hotel Accor, Java Jazz Festival 2023 kini bisa dinikmati dengan nyaman melalui program yang disebut Accor Live Limitless atau ALL.

Stage dan Lounge khusus ALL - Accor Live Limitless akan hadir dan menyajikan perpaduan unik antara musik, hiburan, dengan sentuhan hospitaliti yang menciptakan pengalaman tak tertandingi di festival musik jazz yang sangat dinanti-nantikan ini.

Pengunjung di Stage ALL - Accor Live Limitless dapat menikmati penampilan musisi lokal dan mancanegara yang mengesankan yaitu G-PLUCK, Gugun Blues Shelter, Workshy, Matt Johnson, Warner Music Indonesia presents reinterpretation of Maliq & D'essentials, Oslo Ibrahim, Dira bersama Ron King Big Band 'Best of Burt Bacharah' yang dipimpin oleh Mery Kasiman, Jesus Molina, The Groove yang menampilkan Tiara Effendy & Dira, GAC, Adam At dan Envy.

 

Rangkaian pertunjukan musik spesial

Sementara itu, di Lounge ALL - Accor Live Limitless, ditampilkan rangkaian pertunjukan musik setiap harinya yang dipilih secara cermat, menghadirkan musisi lokal berbakat, seperti Dekat, Endah N Rhesa, dan Adhitia Sofyan.

"Kolaborasi ini memberikan kesempatan istimewa bagi kami untuk meningkatkan penawaran program loyalitas ALL - Accor Live Limitless, tidak hanya di hotel, yaitu melalui kerja sama untuk meningkatkan kualitas pertunjukan musik kelas dunia dan memberikan pengalaman yang berarti, hangat dan nyaman ke level yang baru. Dengan menjadi sponsor Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2023, kami sangat antusias untuk memberikan kontribusi yang berarti bagi kemajuan dan perkembangan sektor musik Indonesia," ujar Garth Simmons, Chief Executive Officer of Accor's Premium, Midscale, and Economy Division Asia.

Selama festival, anggota ALL - Accor Live Limitless berkesempatan untuk menikmati sajian spesial dari Pullman, merek premium grup ini, dan menikmati kuliner lezat dari merek ekonomi terkenal, ibis Styles. Selain itu, pengunjung dapat berpartisipasi dalam berbagai permainan seperti kontes foto untuk kesempatan memenangkan hadiah menarik, atau merasakan pengalaman unik di booth Novotel berkonsep Live 'N Dream.

 

Penawaran eksklusif

Sejumlah penawaran eksklusif telah disediakan untuk anggota loyal ALL - Accor Live Limitless menjelang festival. Anggota ALL - Accor Live Limitless diberikan berbagai pilihan menarik, seperti paket staycation dengan potongan harga di Grand Mercure Jakarta Kemayoran, termasuk sarapan, transportasi ke dan dari festival, serta tiket one-day pass untuk Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2023. Selain itu, anggota ALL- Accor Live Limitless dapat menukarkan poin reward mereka untuk paket staycation atau tiket festival.

Platform pemesanan ALL - Accor Live Limitless menawarkan pilihan hotel yang tak tertandingi dengan harga terbaik, sementara program loyalitas menyediakan akses ke berbagai macam reward, layanan, dan pengalaman unik. ALL - Accor Live Limitless mendukung anggota untuk mewujudkan apa yang mereka inginkan, termasuk menghadiri acara-acara menarik di seluruh dunia, mulai dari acara lokal hingga acara dan festival tahunan besar. Menjadi anggota ALL - Accor Live Limitless sangatlah mudah dan gratis

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading