Sukses

Lifestyle

Usaha yang Cocok Menurut Zodiak, Cek Usaha yang Cocok untukmu!

Fimela.com, Jakarta Setiap zodiak punya kecenderungan tersendiri dalam memulai usaha atau bisnis. Umumnya orang akan memulai usaha dari dua segi motivasi, mengerjakan yang mendatangkan keuntungan besar atau mengerjakan sesuatu yang paling disukai. Jika berdasarkan zodiak, ini jenis usaha yang cocok menurut zodiak.

1. Aries

Aries yang kompetitif cocok menjalani usaha di bidang F&B atau kosmetik yang mengutamakan target penjualan. Bisnis yang tidak menuntut untuk bekerja di balik meja dan komputer.

2. Taurus

Taurus cocok menjalani usaha di bidang akademik yang menuntut kesabaran di bidang jasa seperti LBB atau kursus. Ia bisa menjadi guru sekaligus pembimbing yang hebat.

3. Gemini

Usaha yang cocok untuk Gemini adalah event organizer. Jasa perencanaan acara membuatnya aktif di lapangan dan menuntut kreativitas serta komunikasi dengan klien.

4. Cancer

Usaha yang cocok untuk Cancer adalah jasa penitipan anak, penyaluran tenaga kerja, hotel hewan peliharaan dan semacamnya yang membutuhkan jasa layanan, perawatan dan kesabaran.

5. Leo

Leo cocok menjalani usaha yang mudah mendatangkan profit seperti jualan makanan, baju atau apa pun yang sedang tren. Leo mudah menyesuaikan diri dan mengikuti perkembangan.

6. Virgo

Virgo cocok menjalani usaha yang melibatkan pengerjaan detail seperti jasa desain, baik desain interior, desainer baju, desain kartu undangan atau semacamnya.

7. Libra

Libra cocok jalani usaha yang tidak butuh sering-sering dirawat atau diawasi setiap hari seperti membuka gym, sewa kostum atau baju adat, bahkan menyewakan tanah atau bangunan.

8. Scorpio

Scorpio cocok menjalani usaha yang santai dan khusus seperti warung kopi kecil, jasa perbaikan alat elektronik atau apa pun yang ia gemari.

9. Sagitarius

Jasa fotografi, penyewaan peralatan camping, atau agensi travel bisa jadi usaha yang disukai Sagitarius yang mencintai petualangan dan kebebasan.

10. Capricorn

Capricorn cocok menjalani usaha yang serius seperti makelar tanah, start-up website, jual-beli perhiasan dan hal-hal yang bernilai besar lainnya.

11. Aquarius

Aquarius cocok menjalani usaha yang melibatkan kreativitas dan kebebasan berkreasi seperti usaha souvenir, catering, dekorasi kue, pembuatan buket bunga, menghias kado ulang tahun, hantaran dan semacamnya.

12. Pisces

Pisces cocok menjalani bisnis di bidang kesenian seperti kelas atau kursus melukis, memahat, menyulam dan semacamnya. Ia cocok jadi pengajar atau guru untuk banyak orang.

Itu dia sekian usaha yang cocok menurut zodiak. Sudah coockkan rekomendasi di atas dengan dirimu, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading