Sukses

Lifestyle

Berbagai Model Rambut Panjang Terpopuler yang Bisa Kamu Coba

Fimela.com, Jakarta Penampilan biasa dilihat dari pakaian yang kamu kenakan. Pakaian yang kamu gunakan pun bisa jadi menarik kalau kamu mengenakan pakaian yang sesuai, baik sesuai dengan kegiatan yang kamu lakukan atau sesuai warnanya. Namun penampilan juga bisa juga dinilai dari wajahmu atau rambutmu.

Banyak yang menyebut rambut adalah mahkota bagi wanita. Oleh karena itu, rambut perlu benar-benar diperhatikan. Pemilihan model rambut pun perlu diperhatikan juga. Ada model rambut yang cocok untuk semua bentuk wajah, namun ada juga yang hanya cocok untuk bentuk wajah tertentu saja.

Kebanyakan wanita biasanya menyukai rambut panjang atau lebih memilih memanjangkan rambutnya. Nah kalau kamu juga ingin punya rambut panjang, kamu bisa coba model-model rambut panjang berikut ini.

1. Belah Tengah

Model rambut panjang belah tengah merupakan model rambut yang dulunya hits pada tahun 80an. Namun model rambut satu ini pun masih cocok jika ingin kamu gunakan di zaman sekarang. 

2. Panjang Berombak

Tambahkan layer tipis di ujung rambut panjang bergelombang andalanmu. Trik sederhana ini akan sangat membantu pada gaya rambut bergelombang untuk membuatnya terlihat lebih berdimensi dan bertekstur. Kamu bisa menggunakan heat protection spray sebelum mulai mengeriting rambutmu untuk menahan bentuk ikalnya.

3. Half Curl

Jika kamu punya rambut panjang yang tebal dan sehat, kamu bisa mencoba penataan soft curl atau half curl seperti ini. Model rambut yang satu ini bisa jadi variasi kalau kamu bosan dengan tampilan rambutmu yang berombak atau wavy. Selain itu, model rambut half curl juga lebih menghemat waktu daripada kamu mengeriting rambutmu seluruhnya.

4. Beri Layer

Nah kalau rambutmu tipis, kamu bisa akali dengan memberikan layer pada rambut panjangmu. Dengan demikian, rambutmu jadi akan terlihat lebih bervolume dan tampak mengembang.

5. See Through Bangs

Salah satu solusi untuk kamu yang sedang bosan dengan potongan rambut panjangmu adalah dengan menambahkan poni. Sebenarnya ada berbagai macam bentuk poni, namun poni yang sedang populer akhir-akhir ini adalah model see through bangs. Model poni ini pun cocok untuk kamu yang berambut tipis.

6. Poni Samping

Tak hanya model see through bangs, namun model poni lain seperti poni samping juga cocok untuk rambut panjangmu. Jika kamu tak terlalu pede dengan poni, kamu bisa coba model poni yang satu ini.

Itulah 6 model rambut panjang yang sedang populer dan bisa kamu coba. Kalau kamu sedang bosan dengan rambutmu, kamu bisa coba model-model rambut tersebut. Kamu suka model rambut yang mana nih, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading