Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Tampak Tenang dan Cuek yang Diam-Diam Menghanyutkan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang terlahir dengan karakter masing-masing. Meski begitu, kita tak bisa dengan mudah mengetahui bagaimana karakter asli seseorang. Beberapa orang terlihat sangat ceria, ramah dan hari-harinya diselimuti tawa bahagia. Namun pada kenyataannya, orang ini menyimpan luka dan kecewa mendalam di hatinya. Beberapa orang lain juga tampak galak dan bermulut pedas, namun hatinya sangat baik pun bijaksana. 

Sementara itu, beberapa orang lainnya tampak sangat tenang, pendiam dan cuek pada sekitar. Tapi ternyata, tak sedikit dari orang ini yang sikap dan perilakunya menghanyutkan. Di balik sikap tenangnya, tak jarang mereka merencanakan sesuatu yang buruk terhadap orang lain. 

Mengutip dari laman timesofindia.indiatimes.com, beberapa zodiak ini sering kali terlihat tenang, pendiam dan sangat baik. Kenyataannya, mereka termasuk pribadi yang tega menyakiti orang lain. Siapa saja?

Aquarius

Zodiak pertama ada aquarius. Kita pasti tahu bahwa mereka yang berzodiak aquarius sangat cuek dan seolah tak peduli pada siapapun. Pemilik zodiak ini memiliki banyak rahasia di hidupnya. Di balik sikapnya yang pendiam dan cuek, ia sering kali memerhatikan sekitar. Kepada orang yang baik padanya, ia akan bersikap sangat baik. Tapi pada orang yang menyakitinya, ia akan melakukan hal yang lebih menyakitkan dari apa yang ia terima.

Scorpio

Siapapun tahu jika scorpio termasuk zodiak yang keras, cukup egois dan tertutup. Ia juga memiliki sikap yang tak jarang bikin orang lain insecure saat berada di dekatnya. Scorpio adalah salah satu zodiak yang mencoba untuk tetap terlihat tenang saat disudutkan orang lain. Meski begitu, sebenarnya hatinya sedang terbakar. Ia sedang memikirkan balasan apa yang setimpal untuk orang yang menyakitinya. 

Pisces

Pisces adalah zodiak berikutnya dengan sikap yang diam-diam menghanyutkan. Pemilik zodiak ini bisa bersikap baik dan buruk di waktu yang sama. Apa yang tampak di luar dari dirinya, belum tentu sama dengan apa yang ia pikirkan dan rasakan. Pastikan untuk lebih bijaksana dan hati-hati dalam bersikap saat bersama zodiak ini.

Taurus

Mereka yang berzodiak taurus selama ini dikenal sebagai pribadi yang tulus. Mereka juga termasuk zodiak yang sangat tenang. Dalam beberapa kondisi, mereka akan cukup cuek ke orang lain apalagi untuk orang yang belum dikenalnya dengan baik. Hanya saja, sikap tenang dan cuek ini tak jarang tampak di luar saja. Kita tak pernah tahu apa yang dipikirkan olehnya. Terlebih, ketika mereka bersikap sangat baik dan penuh perhatian ke kita. 

Cancer

Cancer merupakan zodiak selanjutnya yang suka tampak tenang namun diam-diam menghanyutkan. Ia dikenal sebagai salah satu zodiak yang cukup banyak menyimpan rahasia. Mereka bahkan bisa menjadi seseorang yang sangat drama ketika berada di lingkungan masyarakat atau lingkungan pergaulan tertentu. 

Itulah sekian zodiak yang sering tampak tenang pun cuek, namun diam-diam menghanyutkan. Bagaimana, adakah salah satunya zodiakmu? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading