Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Egois yang Selalu Ingin Menang Sendiri

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki sisi egois dalam dirinya yang ingin menang sendiri atau mengutamakan diri sendiri apapun yang terjadi. Tidak masalah karena memprioritaskan diri sendiri di atas orang lain itu penting. Namun bila dilakukan berlebihan yang pada akhirnya jadi karakter juga tidak baik. Orang yang egois tidak berpikir bila dirinya melakukan kesalahan. Egois juga kerap dikaitkan pada sifat angkuh.

Melansir dari Your Tango astrolog mengatakan kecenderungan egois dimiliki oleh beberapa zodiak. 5 zodiak di bawah ini adalah orang paling egois.

1. Aries

Aries selalu ingin mewujudkan keinginannya meski harus merugikan orang lain. Mereka memiliki karakter kuat yang cenderung keras kepala, sehingga sifat egois yang dimiliki tak pernah dianggap sebagai suatu kesalahan.

2. Taurus

Keegoisan taurus terlihat dari sifat serakahnya. Mereka selalu ingin menang sendiri, meski sebenarnya tidak ada pertandingan. Taurus berpikir bahwa dunia berputar mengelilinginya sehingga kepentingannya adalah yang utama dari orang lain. Sifat inilah yang membuat taurus banyak tidak disukai orang lain.

3. Gemini

Gemini sangat pandai memanipulasi orang lain dan memaksa agar setiap orang bergerak sesuai keinginannya. Gemini berpikir bahwa pendapatnya adalah yang terbaik dan tidak menerima pendapat orang lain. Karena inilah gemini egois. Mereka bisa marah dan kesal dalam waktu lama bila keinginannya tidak dituruti.

4. Leo

Leo adalah pekerja keras yang memiliki tekad kuat. Leo selalu berusaha mengejar apa yang mereka inginkan dengan penuh perjuangan. Namun tanpa sadar hal ini sebenarnya merugikan orang lain juga dan membuat leo menjadi egois.

5. Virgo

Virgo mendambakan kesempurnaan yang membuatnya keras pada diri sendiri. Virgo juga keras pada orang lain yang membuatnya terkesan angkuh, tegas, dan egois. Mereka tak segan memberi kritik orang lain bila bertindak tidak sesuai keinginan virgo. Perilaku ini yang membuat virgo egois karena menuntut orang lain sempurna seperti dirinya.

Menjadi egois bisa merugikanmu dan orang lain. Mengalah dan berkorban untuk orang lain tidak ada salahnya. Lembutkan hati agar siapa pun nyaman berada didekatmu.

Penulis: Mufiidaanaiilaa A.S

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading