Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Menutup Diri dari Sekitar, Sosoknya Kerap Terabaikan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki karakter masing-masing dalam dirinya. Beberapa orang dikenal sangat ramah, ceria dan menyenangkan siapa saja di sekitarnya. Beberapa lagi bahkan sangat terbuka dan bisa dekat dengan siapa saja. Tapi, ada pula orang-orang yang sangat pendiam dan cenderung menutup diri dari sekitar. Beberapa di antaranya, bahkan sangat tertutup dengan orangtua pun saudara-saudaranya. 

Ada beberapa tipe orang yang memang suka menyendiri dan seolah memiliki ruang hidup sendiri. Mereka memang sengaja menutup diri dari sekitar, karena mereka tak nyaman menjadi pusat perhatian. Karena sikapnya ini, tak jarang orang-orang ini jadi terabaikan, terlupakan dan tak dikenal. Beberapa zodiak juga dikenal sangat suka menutup diri Sahabat Fimela. Siapa saja mereka? Simak yang berikut.

Taurus

Zodiak pertama yang senang menutup diri ada taurus. Pemilik zodiak ini sering merasa tak nyaman jika dirinya berada di lingkungan yang ramai. Taurus adalah pribadi yang sulit dikenal, sulit ditebak dan sulit diterka apa maunya. 

Meski dengan orang yang dicintai mereka sangat tulus, penuh cinta dan kasih sayang, dengan orang lain di sekitar mereka cenderung cuek dan dingin. Tak semua orang bisa mengenal taurus dengan baik. 

Sagitarius

Mereka yang berzodiak sagitarius rupanya juga suka menutup diri. Ia hanya akan fokus pada orang-orang terdekatnya. Pemilik zodiak ini cukup enggan untuk diperhatikan dan dikenal orang lain. Walau ia sering diabaikan, ia justru merasa senang.

Libra

Selama ini kita mengenal libra sebagai pribadi yang ramah, ceria dan memesona. Tapi, di balik itu semua, libra adalah salah satu zodiak yang lebih suka menutup diri dari sekitar. Ia akan nyaman menjadi dirinya sendiri dan tak begitu banyak dikenal orang lain. 

Di balik sikap ramahnya, libra sebenarnya zodiak yang cukup pemalu. Saat ia benar-benar mampu menutup diri dengan baik di lingkungannya, ia kerap menjadi sosok yang terabaikan.

Aquarius

Pemilik zodiak aquarius adalah pribadi yang suka menyendiri dan menutup diri dari keramaian. Meski sosoknya memiliki banyak peran penting di lingkungannya, ia tak cukup dikenal baik oleh warga sekitar. Aquarius lebih nyaman jika apa yang ia lakukan, tak banyak diketahui orang lain. Bahkan ketika ia melakukan kebaikan mengesankan yang harus diapresiasi semua orang. 

Aquarius adalah salah satu zodiak yang lebih suka beraksi di balik layar. Hal inilah yang kemudian membuatnya sangat rentan terabaikan. 

Scorpio

Sama seperti aquarius, scorpio adalah salah satu zodiak yang sulit membuka diri untuk sekitar. Ia sangat benci jika menjadi pusat perhatian. Ia adalah salah satu zodiak misterius yang kerap terbaikan. Meski begitu, scorpio sangat menikmatinya. Baginya, hal ini justru membantumu bisa lebih fokus pada orang-orang yang dianggapnya lebih penting pun berharga.

Itulah sekian zodiak yang dikenal lebih suka menutup diri dari sekitar. Mereka tak jarang kerap diabaikan dan dilupakan oleh orang-orang di sekitarnya. Tak terkecuali oleh keluarganya sendiri. Jadi gimana nih Sahabat Fimela, adakah salah satu zodiak di atas zodiakmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading